Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Dibayangi Hujan, Upacara Peringatan HUT Kutim ke-17 Berlangsung Khidmat dan Meriah

Dibayangi Hujan, Upacara Peringatan HUT Kutim ke-17 Berlangsung Khidmat dan Meriah

(600 Views) Oktober 13, 2016 4:38 pm | Published by | No comment

Sangatta. Bupati Kutai Timur Ismunandar, pagi ini, memimpin langsung peringatan HUT Kabupaten Kutai Timur ke-17. Walaupun sempat dibayang-bayangi hujan, namun upacara yang dilaksanakan di lapangan upacara kantor Bupati Kutim dan dihadiri seluruh SKPD serta FKPD Kutai Timur, berjalan cukup khidmat dan meriah. Peserta upacara disuguhi aneka tarian, marcing band, dan kolone senapan. Juga ada penyerahan penghargaan kepada guru berprestasi, siswa berprestasi, kepala desa berprestasi dan penghargaan lainnya.

Dalam inti sambutannya, Bupati Ismu mengajak masyarakat Kutai Timur untuk menjaga persatuan dan kebersamaan, serta memberikan dukungan penuh kepada pemerintah dalam melaksanakan pembangunan demi kemajuan dan kesejahteraan daerah Kutai Timur. Serta mensukseskan program gerakan pembangunan desa mandiri dan terpadu (GERBANG DESA MADU), sebagai wujud upaya pengentasan kemiskinan dan pemerataan kesejahteraan mulai dari daerah pinggiran. Hal ini sesuai Nawacita Presiden RI, Joko Widodo.

Tidak lupa, Ismu juga mengajak segenap komponen masyarakat untuk meningkatkan kompetensi dan prestasi di tengah era kemajuan informasi dan teknologi. Namun tetap mengedepankan akhlak dan moral, mengingat semakin ke depan akan semakin berat tantangan yang harus dihadapi bersama.

(Voice : Bupati Sambutan HUT Kutim 17)

Selain melaksanakan upacara peringatan, serangkaian acara juga bakal memeriahkan HUT Kutim ke-17 tahun ini. Diantaranya, pagi ini juga pelaksanaan lomba bakar jagung, kemudian nanti sore akan dilaksanakan pembukaan secara resmi Pekan Raya Kutim Expo 2016, dan dilanjutkan nanti malam adalah pergelaran seni budaya. Kemudian juga diadakan lomba-lomba olah raga tradisional, panjat pinang, perahu naga, dan lomba-lomba lainnya yang memeriahkan rangkaian peringatan HUT Kutim ke-17 tahun ini.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 votes
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments