Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » DI DUGA SAMA,PERAMPOK 885 JUTA DI KONGBENG TERTANGKAP DI BALIKPAPAN.

DI DUGA SAMA,PERAMPOK 885 JUTA DI KONGBENG TERTANGKAP DI BALIKPAPAN.

(17371 Views) Oktober 17, 2016 2:29 pm | Published by | No comment

SANGATTA-Dua bulan sudah kasus pencurian di Kecamatan Kongbeng berlalu. Namun hingga saat ini kasus tersebut belum juga terungkap. Untuk itu pihak Polres Kutim terus mengintensifkan koordinasi dengan pihak Polda Kaltim untuk memburu tersangka perampokan uang senilai 885 juta rupiah, karena ada indikasi tersangka merupakan perampok lintas daerah . Dari informasi yang didapat oleh reporter RPD Kutim,Senin(10/10), sempat terjadi penangkapan pelaku perampokan dengan modus yang hampir sama “Pecah Kaca Mobil” yang dilakukan oleh jajaran Satreskrim Polres Balikpapan.

Saat dikonfirmasi perihal penangkapan tersebut, Jum’at(14/10) Kapolres Kutai Timur, AKBP.Rino Eko melalui Kasat Reskrim AKP.Andika Darma Sena menjelaskan bahwa setelah pihaknya mendapatkan informasi tersebut, Sat. Reskrim Polres Kuati Timur telah mengirimkan petugas untuk mencocokan alat bukti dan ciri-ciri terhadap tersangka yang ditangkap. Setelah dilakukan penyelidikan lebih mendalam, didapatkan hasil bahwa ternyata tersangka perampokan yang ditangkap oleh Satreskrim Polres Balikpapan bukanlah pelaku yang sama dengan pelaku perampokan yang ada di Kecamatan Kongbeng.

(voice-AKP.Andika Darma Sena)

Perlu diketahui, sebelumnya telah terjadi kasus perampokan pada selasa 23 Agustus yang lalu di Kecamatan Kongbeng, Kab.Kutai Timur. Korbannya adalah Sutikno, Kepala UPT. Pendidikan Kecamatan Telen. Saat itu korban membawa uang senilai rp.885 juta setelah melakukan penarikan uang tunai di Bank BRI Cabang Kongbeng, kemudian korban langsung berangkat menuju dealer Yamaha menggunakan kendaraan dinas  milik UPT. Pendidikan Kecamatan Telen dengan nopol KT 1278 R untuk membayar angsuran kendaraan. Sementara uang ditinggal didalam kendaraan dinas, Sutikno memasuki dealer untuk melakukan pembayaran. Setelah selesai, Sutikno mendapati kaca mobil kendaraan yang dipakainya pecah dan uang senilai rp.885 juta ikut raib dari dalamnya.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments