Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Dilantik: ASKB Sebut Kemenangan Ini Bagi Masyarakat Kutim

Dilantik: ASKB Sebut Kemenangan Ini Bagi Masyarakat Kutim

(42 Views) Februari 26, 2021 5:08 pm | Published by | No comment

SANGATTA– Setelah melalui perjalanan panjang pada pemilukada 9 Desember 2020 yang lalu, akhirnya pasangan nomor urut 3 Ardiansyah Sulaiman dan Kasmidi Bulang (ASKB) resmi dilantik pada,  Jumat (26/02/21) di Ruang Meranti Kantor Bupati Kutim.

Usai dilantik, Keduanya menemui awak media yang sudah menunggu. Kepada wartawan, pasangan nomor urut tiga yakni Ardiansyah Sulaiman dan Kasmidi Bulang atau ASKB menyampaikan bahwa makna dari kemenangan ASKB merupakan kemenangan bagi masyarakat Kutai Timur. Sebab, pada Pilkada yang dilakukan serentak 9 Desember itu masyarakat Kutim memberikan partisipasi suara yang tinggi.

Selanjutnya, Wakil Bupati Kasmidi Bulang menyampaikan kepercayaan masyarakat kepada ASKB memimpin Kutim kedepannya maka semua elemen harusnya dapat bergandengan tangan. Ia mengajak seluruh masyarakat Kutim dan semua kontestan yang mengikuti Pilkada kemarin agar bersama- sama membangun dan menata Kutai Timur lebih baik kedepannya.

Tak lupa, atas Suksesnya pemilukada tersebut ASKB mengucapkan terima kasih baik kepada penyelenggara maupun pengawas pemilu hingga pihak- pihak lainnya baik di Kabupaten maupun di Kecamatan.

Pelantikan yang dilakukan serentak secara virtual itu dihadiri oleh Forkopimda, Anggota RI, Ketua dan anggota DPRD Kutim, Para Simpatisan serta keluarga inti yang menyaksikan secara langsung.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments