Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Dilantik Secara Virtual Oleh Gubernur Kaltim, ASKB Sah Pimpin Kutai Timur

Dilantik Secara Virtual Oleh Gubernur Kaltim, ASKB Sah Pimpin Kutai Timur

(89 Views) Februari 26, 2021 6:44 pm | Published by | No comment

SANGATTA- Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) Isran Noor melantik pasangan Bupati dan Wakil Bupati Kutim terpiliH, yakni Ardiansyah Sulaiman dan Kasmidi Bulang (ASKB) melalui virtual di Ruang Meranti, Kantor Bupati kutim Kutim, Jumat (26/02/21).

Pelantikan ini berdasarkan Surat Keputusan (SK) Mendagri yang ditandatangani Tito Karnavian dengan Nomor 131.64-318. Pelantikan  ini juga dirangkai dengan pelantikan Ketua PKK dan Dekranasda, bersamaan dengan empat daerah lainnya di Kaltim, yakni Paser, Berau, Kukar dan Samarinda. Sementara untuk Mahulu, dilakukan secara langsung di Pendopo Odah Etam.

Gubernur Kalimantan Timur Isran Noor mengucapkan selamat dan sukses, kepada seluruh Bupati dan wakil Bupati, Wali Kota dan wakil Wali Kota serta Ketua TP PKK sekaligus Ketua Deskranasda Kabupaten dan Kota se Kalimantan Timur.

Dalam Sambutannya, Isran menekankan agar para pemimpin baru ini lebih memprioritaskan kerjasama yang lebih intens, dengan pihak- pihak terkait dan lembaga lainnya dalam menanggulangi pandemi Covid- 19. Menurut Isran, Penanganan C- 19 merupakan tugas yang sangat mendesak saat ini.

Ia juga mengucapkan terima kasih, kepada bupati, Wakil Bupati serta Wali dan Wakil Wali Kota yang telah melaksanakan tugasnya.

 

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments