Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » DISAMBUT MASYARAKAT, ISMUNANDAR KASMIDI BULANG SAMPAIKAN TERIMA KASIH: FOKUS SAMPAI TUNTAS

DISAMBUT MASYARAKAT, ISMUNANDAR KASMIDI BULANG SAMPAIKAN TERIMA KASIH: FOKUS SAMPAI TUNTAS

(1496 Views) Februari 18, 2016 8:17 am | Published by | No comment
Ismunandar dan Kasmidi Bulang disambut Masyarakat

Ismunandar dan Kasmidi Bulang disambut Masyarakat

SANGATTA– Setelah dilantik oleh gubernur Kalimantan Timur Awang Faroek Ishak di Gedung Planery Hall Samarinda kemarin, Rabu (17/02) yang berlangsung Tepat Pukul 10.00 Wita, Ismunandar dan Kasmidi Bulang resmi menjadi bupati dan wakil bupati Kabupaten Kutai Timur untuk periode 2015- 2021. Pasangan yang diusung oleh 5 partai itu juga menerima sambutan meriah dari masyarakat Kutai Timur yang sudah menunggu kedatangan mereka. Penyambutan diawali dari pintu gerbang Kota Sangatta KM 3 yang ditandai dengan pengalungan bunga diiringi tarian daerah serta penaburan tepung tawar dan pemotongan tumpeng apam. Rombongan yang tiba dari Samarinda itu kemudian melanjutkan perjalanan ke lapangan STQ Sangatta Utara yang diarak menggunakan mobil jeep terbuka. Disana Ismunandar dan Kasmidi Bulang melanyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada masyarakat Kutai Timur.

Sesampainya dilapangan STQ, Ismunandar Kasmidi Bulang disambut meriah oleh masyarakat yang sudah menunggu kedatangan mereka. Mereka juga didampingi isteri masing- masing serta sejumlah pejabat, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tentunya para pendukungnya.tak lama merekapun menyampaikan ungkapan terima kasih lewat pidato singkatnya. Ismunandar dalam sambutannya dihadapan ribuan masyarakat mengatakan kemenangan ini adalah kemenangan seluruh masyarakat Kutai Timur, mari semua bersama- sama bersatu padu, berjabat tangan erat- erat untuk melangkahkan kaki membangun Kutai Timur fokus dan Tuntas. Ismunandar juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh tokoh masyarakat, ibu- ibu majelis ta’lim, lembaga- lembaga swadaya masyarakat, Ikatan alumni, tokoh agama, tokoh adat, dan semua masyarakat yang sudah memberikan dukungan kepada mereka. Lebih lanjut dikatakan , Kita sudah behenti sampai disini, mohon terus kita bersama- sama bergandengan tangan terus dikawal agar apa yang dicita- citakan bersama masyarakat Kutai Timur sejahtera, mandiri dan dapat terwujud.

Sementara itu Kasmidi Bulang juga menyampaikan hal sama, Alhamdulillah pilkada Kutai Timur sudah selesai dan sudah menunjukkan hasilnya. Selanjutnya dikatakan, Alhamdulillah kemarin di Samarinda sudah dilantik secara serentak. Itulah hasilnya pilkada untuk kabupaten Kutai Timur. Bagi bapak/ ibu- ibu yang sudah memberikan apresiasi kepada kami berdua kami mengucapkan terim kasih banyak. Kalaupun ada perbedaan itulah bagian dari pada demokrasi. Tapi mulai hari ini kami berdua adalah bupati dan wakil bupati semua nomor. Baik nomor satu, nomor dua atau nomor tiga ini adalah bagian yang tidak terpisahkan . Dikatakan, tentu masih banyak yang harus lakukan untuk pembangunan Kutai Timur ini, mari kita semua bergandengan tangan, bahu membahu, kalau bukan kita siapa lagi yang akan membangun kota yang kita cintai ini untuk menjadi kabupaten yang bermartabat, kabupaten yang maju. Terima kasih atas kepercayaannya, amanah ini akan kami jalankan sebaik- baiknya.

Setelah menyampaikan pidato terima kasihnya, bupati dan wakil bupati kemudian diarak keliling kota Sangatta yang dimulai dari STQ menuju Sangatta Lama kemudian Sangatta Baru Town Hall dan kemudian kembali ke jalan pendidikan untuk menuju ke Masid Agung untuk sujud syukur. (EST)

 

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments