Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » DISHUB KUTIM RAIH TERBAIK KE 3 PELOPOR PELAJAR BIDANG LLAJR

DISHUB KUTIM RAIH TERBAIK KE 3 PELOPOR PELAJAR BIDANG LLAJR

(622 Views) Januari 18, 2016 8:36 am | Published by | No comment

SANGATTA Dinas Perhubungan komunikasi dan informatika Kabupaten Kutai Timur menerima penghargaan terbaik ke 3 Pelopor Pelajar Bidang Lalu Lintas dan Anggkutan Jalan Raya (LLAJR) pada peringatan Ulang Tahun Provinsi Kalimantan Timur yang ke 59 di Samarinda yang diterima oleh PLT Setkab Yulianti pada 11 Januari lalu.

Program Dinas Perhubungan Pelajar Bidang LLAJR ini dimasukkan dalam program ekstra kulikuler sekolah tingkat SLTA di Kabupaten Kutai Timur. Setiap 1-3 Bulan sekali pihak dinas Perhubungan Darat memberikan sosialisasi kesekolah-sekolah dan pada setiap 3 bulan sekali siswa-siswi diberikan praktek langsung di lapangan mengenai bagaimana tatacara menyembrangkan orang, tatacara pelayanan terhadap pengantar dan penjemput sekolah.

Penghargaan yang diterima Kabupaten Kutai Timur dari Provinsi Kalimantan Timur diserahkan kembali melalui masing-masing kepala SKPD yang menerima penghargaan kepada Asisten I Syarifuddin pada upacara peringatan ulang tahun provinsi Kalimantan timurke 59 yang dilaksanakan di Lapangan Kantor Bupati Kabupaten KutaiTimur, 18 Januari pagi tadi.

Menurut Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika Kab.Kutiai Timur, Johansyah Ibrahim, pelajar-pelajar di kabupaten di kutim diikutsertakan dalam hal penertiban lalu lintas di jalan raya, dan mendapatkan juara ke 3, harapannya semoga keselamatan dijalan raya tetap ditingkatkan dan bias mendapatkan hasil lagi yang lebih baik di tahun depan.
Voice

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments