Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Dishub Siapkan Rp5 Miliar Rehab Terminal Bus Km 3,5 Sangatta Selatan  

Dishub Siapkan Rp5 Miliar Rehab Terminal Bus Km 3,5 Sangatta Selatan  

(498 Views) Juli 29, 2015 9:18 am | Published by | No comment

Sangatta. Dinas Perhubungan Kutai Timur bergerak cepat seiring dengan telah direstuinya pembangunan di wilayah Kecamatan Sangatta Selatan dan Kecamatan Teluk Pandan, mulai APBD-P Kutim tahun ini.

Menurut Kadishub Kutim Johansyah Ibrahim, dengan direstuinya enclave di kedua Kecamatan tersebut, ada dua prioritas program kerja yang dilaksanakannya pada tahun depan, yakni penyelesaian pembangunan Bandara Sangkima dan Terminal Bus yang ada di Kilometer 3,5 Sangatta Selatan.

Khusus Terminal Bus, pihaknya akan mengucurkan anggaran Rp5 miliar untuk rehab fisik bangunan terminal. Rehab ini diantaranya, perbaikan kantor terminal, ruang tunggu serta fasilitas penunjang kelengkapan terminal, termasuk parkiran bus.

Dalam APBD-P tahun ini, diakui pihaknya hanya dapat melakukan perencanaannya saja karena sempitnya waktu dan pembangunan fisik merupakan proyek multiyear.

(voice)

Dirinya berharap, dengan adanya perbaikan sarana dan prasarana terminal Bus Sangatta maka tentu adanya peningkatan pelayanan dan kenyamanan bagi para pengguna jasa bus antar kota, yang melayani jalur Sangatta – Samarinda, Sangatta – Bontang dan dalam daerah sendiri.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments