Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » DISHUBKOMINFO GELAR PEMILIHAN ABDI YASA TELADAN

DISHUBKOMINFO GELAR PEMILIHAN ABDI YASA TELADAN

(633 Views) Agustus 10, 2016 8:02 am | Published by | No comment

Sangatta – Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kutai Timur menggelar pemilihan abdi yasa teladan pagi tadi (10/8) di Hotel Victoria Sangatta. Kegiatan yang merupakan kegiatan nasional yang dilaksanakan di seluruh Indonesia tersebut diikuti oleh para sopir angkutan umum baik angkutan kota, bis kota  dan travel di Kutai Timur. Sebanyak lima puluh sopir menjadi peserta yang ikut dalam seleksi pemilihan tersebut. Selanjutnya peserta yang terpilih akan mengikuti kegiatan yang sama di tingkat provinsi. Jika terpilih kembali ditingkat provinsi masih akan diikut sertakan dalam pemilihan abdi yasa teladan tingkat nasional.

Menurut Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kutai Timur, Johansyah Ibrahim ditemui usai membuka acara tersebut mengatakan, tujuan pemilihan ini untuk memberikan penghargaan pemerintah kepada sopir angkutan umum, sehingga nantinya mereka dapat menigkatkan pelayanan kepada masyarakat. dengan pemilihan ini juga diharapkan seluruh sopir angkutan umum dapat memberikan pelayanan yang baik ke masyarakat bukan hanya mereka yang terpilih dalam pemilihan ini.

Kreteria penilaian dalam pemilihan ini meliputi interaksi peserta dengan nara sumber, keaktifan peserta dan soal tertulis yang diberikan kepada peserta. Dalam pemilihan tersebut juga disampaikan materi-materi yang disampaikan perwakilan Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika, Satuan Lalu Lintas Polres Kutim dan Jasa Raharja.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments