Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Dispora Kutim Segera Lelang Peralatan Latihan Atlit Porprov Kutim Senilai Rp 2 M

Dispora Kutim Segera Lelang Peralatan Latihan Atlit Porprov Kutim Senilai Rp 2 M

(495 Views) Maret 5, 2016 3:19 am | Published by | No comment

Sangatta. Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kutai Timur akan segera melelang pengadaan peralatan latihan untuk cabang olahraga (Cabor) di Kutai Timur yang akan mengikuti Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) Kaltim yang akan akan digelar pada tahun 2018 di Kabupaten Kutai Timur. Hal ini disampaikan Kepala Disporapar Kutai Timur Dwi Susilanto Gamawan.

Kepada awak media, Dwi mengatakan bahwa untuk menunjang kelengkapan atlit-atlit Kutim yang akan berlaga di Porprov Kaltim 2018 mendatang, pihaknya akan melakukan pengadaan sejumlah peralatan latihan. Total anggaran yang kini sudah disiapkan sebesar Rp 2 miliar. Walaupun anggaran ini dinilai masih sangat kurang karena idealnya pengadaan peralatan latihan membutuhkan biaya di atas Rp 7 miliar, namun dirinya akan memastikan proses lelang akan tetap dilakukan dengan memilih beberapa cabor terlebih dahulu.

Lanjut Dwi, dirinya sudah melakukan pembicaraan dengan Ketua KONI Kutim terkait cabor-cabor mana yang akan mendapatkan jatah peralatan latihan baru. Walaupun belum bisa menyebutkan cabor apa saja yang akan mendapatkan peralatan baru karena penentuan jumlah cabor yang akan ikut pada Porprov Kaltim nantinya masih belum diputuskan KONI Kutim, namun Dwi memastikan cabor yang akan didahulukan pada lelang awal peralatan latihan ini adalah cabor yang peralatannya harus didatangkan dari luar negeri. Seperti Cabor panahan dan softball.

(Voice : Dispora Dwi – Lelang alat latihan)

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments