Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » DPRD Kaltim Gelar Kunker ke Pemkab Kutim, Terkait Evaluasi dan Monitoring Pelaksanaan APBD Prov Kaltim Tahun 2016

DPRD Kaltim Gelar Kunker ke Pemkab Kutim, Terkait Evaluasi dan Monitoring Pelaksanaan APBD Prov Kaltim Tahun 2016

(462 Views) April 28, 2017 4:46 pm | Published by | No comment

Sangatta – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Timur, melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) Gabungan Komisi DPRD Provinsi Kalimantan Timur, dalam rangka evaluasi monitoring pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Provinsi Kalimantan Timur, tahun anggaran 2016. Jum’at (28/4/17) bertempat di ruang Meranti Kantor Bupati Bukit Pelangi Sangatta. Kunker tersebut dipimpin Wakil Ketua DPRD Kaltim Henry Pailan, dan diikuti beberapa anggota dewan Provinsi Kaltim. Kunjunga tersebut, disambut Ketua DPRD Kabupaten Kutai Timur, Mahyunadi didampingi Staf Alhi Bidang Perekonomian, Budi Santoso.

Wakil Ketua DPRD Kaltim Henry Pailan, mengatakan tujuan Kunker tersebut untuk mendapatkan laporan terkait dengan serapan dan kegiatan pelaksanaan anggaran bantuan keuangan Provinsi Kalimantan Timur tahun 2016. Informasi yang didapat sangat penting, untuk evaluasi dan rekomendasi yang akan diberikan, terkait dengan LKPJ Gubernur Kaltim tahun 2016.

Oleh karena itu, pihaknya sangat berharap laporan yang dipaparkan, bisa menambahan informasi. Selain itu, untuk tahun-tahun kedepan agar bantuan keuangan Provinsi Kalimantan Timur, bisa ditingkatkan lebih lagi.

Insert : Wakil Ketua DPRD Kaltim, Henry Pailan

Dia menambahkan, walaupun diketahui saat ini, keadaan keuangan di Provinsi Kalimantan Timur, kurang lebih sama dengan Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi Kaltim. Karena memang penerimaan melalui dana bagi hasil, sangat jauh berkurang, dan penerimaan dari sektor yang lainnya pun, tidak memenuhi target yang kita telah canangkan.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments