Menu Click to open Menus
Home » Acara » DPRD Kutim Gelar Bukber, Mahyunadi Berbagi Tips Sukses

DPRD Kutim Gelar Bukber, Mahyunadi Berbagi Tips Sukses

(308 Views) Mei 31, 2018 5:20 pm | Published by | No comment

Ketua DPRD Kutai Timur, Mahyunadi saat buka puasa bersama (foto by khusnul khotimah)

Sangatta – Ketua DPRD Kutai Timur, Mahyunadi  berbagi tips sukses kepada seluruh peserta buka puasa bersama, yang dilaksanakan di gedung DPRD Kutai Timur, Rabu, 30 Mei. Dikesempatan tersebut, Mahyunadi menyampaikan sambutan dan tausiah hikmah puasa, Ia juga menyampaikan cara sukses sesuai dengan tuntunan Al-Qur’an, yakni bersedekah.

Mahyunadi menjelaskan bahwa sedekah sebaiknya menggunakan uang inti yang dimiliki, jangan menggunakan uang sisa, karena menurutnya jika bersedekah menggunakan uang yang utama, maka rejeki yang akan datang kepada kita adalah rejeki utama, sedangkan jika menggunakan uang sisa, maka rejeki yang datang adalah rejeki sisa.

Buka puasa bersama yang merupakan agenda rutin setiap tahunnya tersebut, mengundang seluruh masyarakat Sangatta, terkhusus para anak yatim piatu, salah satunya pondok pesantren Daraul Khairat.

Sementara menurut Sekertaris Dewan (Sekwan) DPRD Kutai Timur, Suroto yang juga hadir dalam kegiatan tersebut menyampaikan, bahwa kegiatan tersebut merupakan tradisi yang diteruskannya sebagai ajang silaturrahmi antara seluruh anggota dewan dan masyarakat.

Kegiatan yang dihadiri oleh anggota Dewan, perwakilan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD), masyarakat, ditutup dengan pelaksanaan sholat maghrib berjamaah.

Voice : Khusnul Khotimah

 

Print Friendly, PDF & Email
Categorised in: ,

No comment for DPRD Kutim Gelar Bukber, Mahyunadi Berbagi Tips Sukses

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.