Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » DPRD Kutim Sepakati RAPBD-P Kutim 2015 sebesar Rp3,4 Triliun

DPRD Kutim Sepakati RAPBD-P Kutim 2015 sebesar Rp3,4 Triliun

(528 Views) September 8, 2015 10:31 pm | Published by | No comment

Sangatta. DPRD Kutim akhirnya menyepakati usulan rancangan anggaran pendapatan dan belanja daerah (RAPBD) perubahan Kutai Timur tahun 2015 sebesar Rp3,4 Triliun, atau terjadi peningkatan sebesar Rp500 Miliar dari Rp2,9 Triliun. Hal ini disampaikan masing-masing fraksi dalam paripurna pandangan akhir fraksi-fraksi DPRD Kutim terhadap RAPBD-P Kutim 2015, sore tadi.

Secara normatif, seluruh fraksi di DPRD Kutim menyetujui nilai ajuan RAPBD-P 2015. Walaupun beberapa fraksi memberikan catatan dan penekanan khusus, seperti fraksi Demoktar dan PPP yang berharap Pemerintah Daerah benar-benar mengalokasikan anggaran yang ada untuk sepenuhnya kesejahteraan rakyat Kutim, melalui program kerja di Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) masing-masing.

(voice)

Rapat Paripurna yang dihadiri 27 angota DPRD ini, akhirnya secara kuorum menyepakati RAPBD-P 2015 menjadi Perda APBD-P Kutim 2015, yang ditandai dengan penandatanganan nota kesepakatan oleh Ketua DPRD Kutim Mahyunadi dan Assisten Kesra Kutim Mugeni, selaku pihak Pemkab Kutim mewakili Bupati Kutim yang berhalangan hadir.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 votes
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments