Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Dua Hari Razia, 53 Pegawai Terdata Tinggalkan Sangatta

Dua Hari Razia, 53 Pegawai Terdata Tinggalkan Sangatta

(1944 Views) Februari 10, 2017 1:08 pm | Published by | No comment

1

Sangatta – Dalam dua hari pelaksanaan Razia Penegakan Disiplin Kerja, sebanyak lima puluh tiga Pegawai Negeri Sipil dan Tenaga Kerja Kontrak Daerah Kabupaten Kutai Timur terdata meninggalkan kota Sangatta. Hasil tersebut didapat dari razia  yang dilakukan Tim Gabungan Satuan Polisi Pamong Praja dan Dinas Perhubungan Kabupaten Kutai Timur Jumat, 10 Februari. Sidak tersebut dilakukan untuk meningkatkan kedisiplinan para Pegawai terutama bagi pegawai yang berdomisili di luar daerah Sangatta.

Menurut Komandan Regu Tim Gabungan Razia,  Haris yang ditemui saat melakukan penjagaan mengatakan, razia yang dilaksanakan dari jam sembilan pagi, Kamis 9 Februari kemarin hingga jam sembilan pagi tadi, sebanyak empat puluh tujuh pegawai terdata meninggalkan kota Sangatta, namun pelaksanaan razia masih akan dilanjutkan sampai dengan jam sebelas siang nanti. Dari data tersebut tidak keseluruhan merupakan pelanggaran, banyak diantara yang memang keluar kota dengan menggunakan surat perintas tugas, maupun yang keluar kota dengan alasan pengobatan dengan menunjukkan surat berobat, namun keseluruhan tetap didata.

Dikonfirmasi usai pelaksanaan razia,Haris mengatakan, jumlah keseluruhan yang terdata meninggalkan Sangatta sebanyak lima puluh tiga pegawai.

Pelaksanaan razia dijadwalkan akan dilakukan rutin setiap kamis dan jumat yang dimulai dari jam sembilan pagi sampai sampai jam dua belas malam, kemudian dilanjutkan Jum’at dari jam delapan pagi sampai dengan jam sebelas siang.

Voice : Reporter RPDKutim Khusnul Khotimah

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments