Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » DUA PERSONIL DISHUB TERIMA PENGHARGAAN

DUA PERSONIL DISHUB TERIMA PENGHARGAAN

(463 Views) Juli 18, 2016 7:06 am | Published by | No comment

Sangatta –  Dua Personil Pengawasan dan pengendalian (Wasdal) Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kutai Timur Nofri Ariandi dan Irwansyah Putra Simangunsong menerima piagam  penghargaan dan reward atas keberhasilan pengungkapan kasus narkotika jenis shabu seberat 14,026g yang dilakukan bersama dengan petugas Polres dalam razia kendaraan yang dilakukan di Simpang Tiga Perdau Kecamatan Bengalon pada Sabtu dua Juli lalu.

Dalam razia kendaraan tersebut petugas melakukan pemeriksaan terhadap kendaraaan inova warna hitam yang melintas di simpang perdau kecamatan bengalon dengan nomor polisi KT 1978 BR kemudian dilakukan penggeledahan dan ditemukan jerigen warna hitam berisi narkoba jenis shabu sebanyak empat belas bungkus. Bersama dengan barang bukti diamankan dua orang tersangka yang membawa narkoba tersebut.

Ditemui usai apel gabungan Hari Anti Narkotika International Wakil Bupati Kutai Timur Kasmidi Bulang padi tadi (18/7) mengatakan, bagi pegawai yang berprestasi seperti petugas dinas perhubungan yang sudah menangkap shabu seberat empat belas kilo gram itu akan diberikan prioritas dalam kepangkatan maupun status kepegawaiannya. Dirinya akan meminta ke BKD untuk memberikan laporan pegawai yang berprestasi dibidang apapun sehingga diharapkan pegawai memiliki motivasi dalam bekerja.

Penyerahan piagam dilakukan oleh Wakil Bupati Kutai Timur Kasmidi Bulang didampingi oleh Komandan Kodim 0909 Sangatta Kolonel Infentri Setyo Wibowo kepada dua Petugas Dinas Perhubungan dan Empat petugas Polres Kutai Timur usai peringatan apel gabungan peringatan HANI.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments