Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Dukung Kampung KB, Sangatta Selatan Siapkan Lahan

Dukung Kampung KB, Sangatta Selatan Siapkan Lahan

(529 Views) Februari 24, 2017 4:24 pm | Published by | No comment

Sangatta –  Pembentukan Kampung KB terus dilakukan Pemerintah Kabupaten Kutai Timur, demikian juga dukungan yang diberikan kecamatan, seperti Kecamatan Sangatta Selatan yang memberikan dukungan atas terbentuknya kampung KB di Desa Sangkima yang diresmikan pada Rabu, 22 Februari. Dengan menyiapkan lahan.

Camat Sangatta Selatan dalam sambutannya, Hasdiah mengatakan, kesiapan Sangatta Selatan dengan adanya kampung KB yakni dengan menyiapkan lahan seluas dua puluh kali dua puluh meter untuk pembangunan sekretariat kampung KB yang berada di Sangkima.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, dukungan lain yang dilakukan yakni dengan menyiapkan lahan yang berada di Muspika untuk pembuatan kantor penyuluh.

Desa Sangkima merupakan desa ke lima di Kabupaten Kutai Timur yang resmi yang dibentuk menjadi kampung KB. Dengan dibentuknya kampung KB diharapkan dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat dan keluarga melalui program pembangunan yang diawali dengan program Kependudukan Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga (KKBPK) yang meliputi perkembangan program kependudukan, keluarga berencana serta pembangunan sektor terkait demi terciptanya keluarga kecil berkualitas.

Voice : Khusnul Khotimah

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments