Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Enam Personil Basarnas Diturunkan Untuk Cari Korban Kapal Terbalik

Enam Personil Basarnas Diturunkan Untuk Cari Korban Kapal Terbalik

(798 Views) November 3, 2016 3:28 pm | Published by | No comment

img-20161103-wa0006

Sangatta – Basarnas Kutai Timur menurunkan enam personil dalam pencarian korban kapal LCT. Sumber Bahagia jaya yang terbalik di perairan Tanjung Mangkaliat, Rabu, 2 November dini hari tadi.

Kepala Basarnas Kutai Timur, Bongga Losong yang dikonfirmasi pagi tadi mengatakan, dirinya telah menurunkan enam personil ke lokasi kejadian, namun sampai saat ini masih dalam perjalanan ke Sangkulirang dikarenakan informasi kecelakaan tersebut baru didapatnya pada pagi hari, Kamis, 03 Nopember.

Lebih lanjut Bongga mengatakan, dirinya menurunkan personil yang keseluruhan rescuer penyelam namun tidak dilengkapi dengan peralatan dikarenakan korban yang dicari berada di laut lepas sehingga dapat dipastikan korban tidak berdiam disatu tempat karena arus. Pencarian akan di fokuskan pada permukaan air. Untuk peralatan nantinya akan dikoordinasikan dengan Tim di Sangkulirang. Bongga juga mengatakan dari Informasi yang didapatnya, Pos Lanal di tanjung Mangkaliat dan Manubar sudah melalukan penyisiran pencarian korban.

( Voice : Reporter RPD Kutim / Khusnul Khotimah )

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments