Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Enggang Melesat, Jadi Logo Porkab Perdana Di Kutim

Enggang Melesat, Jadi Logo Porkab Perdana Di Kutim

(119 Views) Januari 29, 2020 1:59 pm | Published by | No comment

Sangatta – Menjelang pelaksanaan Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Pertama di Kutai Timur yang akan diselenggarakan pada 13-21 April 2020 mendatang, Pemerintah dan KONI menggelar konfrensi pers sekaligus launching logo pada Selasa, (28/01/20).

Ketua KONI Kutim, Heriansyah Masdar mengungkapkan hal ini kali pertama dilaksanakan, bertujuan untuk menggali bibit atltet yang ada di 18 kecamatan se Kutim. Dengan menonjolkan burung enggang yang merupakan biota/ciri khas Kutim dipilih menjadi logo tetap Porkab.

Dari tujuh logo yang terhimpun dan diajukan, enggang melesat dipilih sesuai dengan harapan agar seluruh olahraga di Kutim bisa terbang dan berkembang lebih pesat.

Porkab, lanjut Heri telah diusulkan sejak beberapa tahun lalu, hanya saja karena berbenturan dengan adanya Porprov Kaltim yang diselenggarakan pada Desember 2018 kemarin membuat agenda ini harus terundur.

Di tempat yang sama, Bupati Kutim, Ismunandar menyatakan kegiatan Porkab ini memang pertama kali diagendakan sejak berdirinya Kutim, dengan harapan mampu merangkul potensi atlet yang berprestasi di Kutim. Maka dari itu lambang olahraga selalu melingkar seperti rantai, dalam bicara olahraga, kita berbicara prestasi jangan sampai terpengaruh politik, apalagi ini tahun pilkada.

Dikatakan ismu, Berbeda politik wajar, tetapi jangan dibawa ke KONI.

Voice – Normaida

Print Friendly, PDF & Email
Categorised in:

Leave a Reply

avatar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

  Subscribe  
Notify of