Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » EVALUASI, PENGAWASAN DAN PEMUKTAHIRAN DATA TENAGA HONORER DAN TK2D DI LINGKUNGAN SEKRETARIAT

EVALUASI, PENGAWASAN DAN PEMUKTAHIRAN DATA TENAGA HONORER DAN TK2D DI LINGKUNGAN SEKRETARIAT

(561 Views) Januari 6, 2016 9:06 am | Published by | No comment

SANGATTA- Untuk menentukan jumlah tenaga honorer dan Tenaga Kerja Kontrak Daerah (TK2D) yang akan diperpanjang kontraknya sesuai analisis jabatan (ANJAB) dan analisis beban kerja (ABK) Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Kutai Timur berkeliling melakukan evaluasi, pengawasan dan pemuktahiran data tenaga honorer dan TK2D tahun 2015. Pada hari ini BKD melakukan evaluasi, pengawasan dan pemuktahiran data di lingkungan sekretariat kantor Bupati Kabupaten Kutai Timur.

Acara ini dibuka oleh asisten Administrasi Umum Edwar Azran pada jam 2 siang tadi, hadir dalam acara ini Kepala Bagian ortal, Sekertaris BKD, Kabag Mutasi dan Kepangkatan, para Kepala Bidang, kepala Bagian dan para tenaga honorer dan TK2D di lingkungan Sekretariat Bupati Kabupaten Kutai Timur. Jumlah keseluruhan tenaga honor dan TK2D yang bertugas di Sekretariat sejumlah 445 orang.

Menurut, Edwar Azran, setiap hari dan waktu beban aparatur Negara makin berat, ini menuntut tenaga honorer dan TK2D meningkatkan kualitas diri, yang tadi tidak mengerti teknologi harus mengerti, yang tadinya tidak disiplin harus disiplin dan yang tadinya tidak memiliki tanggung jawab harus memiliki tanggung jawab.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments