Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Gagal Tampil di Panggung, Hadad Alwi dan Novi Ayla Tampil di Rumah

Gagal Tampil di Panggung, Hadad Alwi dan Novi Ayla Tampil di Rumah

(3765 Views) Maret 27, 2017 12:27 pm | Published by | No comment

Sangatta – Hujan deras yang mengguyur pelaksanaan pembukaan MTQ ke tiga belas di Kecamatan Teluk Pandan pada Minggu, 26 Maret mengakibatkan gagalnya Hadad Alwi dan Novi Ayla KDI tampil menghibur masyarakat teluk pandan. Meski begitu, kedua Artis Ibu Kota yang tadinya digadang-gadang akan tampil di panggung utama akhirnya hanya dapat menghibur tamu undangan VIP dirumah dinas Camat Teluk Pandan, Amir.

Penggagalan tampilan keduanya di Panggung utama dikarenakan derasnya hujan yang mengakibatkan panggung yang sengaja dibangun tanpa kanopi, basah keseluruhan. Selain itu peralatan listrik juga tidak dapat dioperasikan dikarenakan takut adanya konsleting listrik oleh air hujan.

Menurut Amir, dirinya menyiapkan hidangan prasmanan di rumah dinas untuk tamu undangan, Hadad Alwi dan Novi Alya akhirnya tampil membawakan beberapa lagu di rumah dinas karena terkendala di panggung. Jamuan makan dirumah dinas selesai sampai dengan kurang lebih jam 02 pagi.

Tidak hanya tampilan Artis Ibu kota yang gagal ditampilkan, berbagai tampilan hiburan lainnya juga terpaksa digagalkan karena hujan deras tersebut.

Voice : Khusnul Khotimah

 

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments