Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » GAPKI Kaltim Silahturahmi ke Pemkab Kutim

GAPKI Kaltim Silahturahmi ke Pemkab Kutim

(4064 Views) Maret 10, 2017 4:27 pm | Published by | 335 Comments

Sangatta – Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit Indonesi (GAPKI) Provinsi Kalimantan Timur, gelar silaturahmi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Kutai Timur, diruang Tempudau Kantor Bupati, Bukit Pelangi Sangatta, Jum’at (10/3/17). Kegiatan tersebut,  dihadiri Bupati Kutai Timur, Ismunandar, Kasdim 0909/Sangatta Mayor Inf Syawaluddin, Kabag Ops Polres Kutim, Kompol Budi, Ketua GAPKI Kaltim, Muhammad Syeh Japar, Kepala Dinas Perkebunan Muhammad Alfian dan Pimpinan OPD lainnya dilingkup Pemkab Kutim serta Perwakilan Perusahaan Kelapa Sawit yang ada di Kabupaten Kutai Timur.

Pada kesempaan itu, Bupati Ismunandar menyampaikan terima kasih atas kehadiran GAPKI di Kabupaten Kutai Timur, Dia berharap silahturahmi GAPKI dengan Pemerintah Daerah Kutim dapat terus ditingkatkan, sehingga penyelesaian permasalahan dilapangan dapat dieliminir sedini mungkin.

Lebih lanjut, Ismu menambahkan, Pemkab Kutim siap membantu GAPKI dalam menyelesaikan permasalahan ada, demi terciptanya ketenangan di masyarakat dan ketenangan Perusahaan.

Sementara itu, Ketua Gapki Kaltim Muhammad Syeh Japar , juga mengucapkan terima kasih atas sambutan yang laur biasa dari Pemda Kutim.

Dia mengungkapkan dari 300 Perusahaan Sawit yang ada di Provinsi Kaltim, baru sekitar 100 perusahaan yang menjadi anggota GAPKI. Ia mengatakan GAPKI bertujuan, menjembatani kelompok-kelompok Perusahaan dalam menyelesaikan persoalan, baik perusahaan maupun masyarakat. Serta GAPKI berusaha memfasilitasi perizinan dengan Pemerintah.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

335 Comments
Most Voted
Newest Oldest
Inline Feedbacks
View all comments