Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Gelar Cofee Morning, Bupati Ismunandar Ingin Komunikasi dengan Legislatif Lebih Harmonis

Gelar Cofee Morning, Bupati Ismunandar Ingin Komunikasi dengan Legislatif Lebih Harmonis

(415 Views) Februari 19, 2016 8:53 am | Published by | No comment

Sangatta. Ada suasana yang sedikit berbeda di Sekretariat Bupati Kutai Timur, Jumat (19/2) pagi. Pasalnya, Bupati Kutai Timur Ismunandar dan Wabup Kasmidi Bulang, beserta pejabat teras di lingkungan Pemkab Kutim mengelar kegiatan coffe morning dan menjamu anggota DPRD Kutim, untuk santap pagi bersama. Usai santap pagi, kegiatan dilanjutkan dengan ramah tamah dan diskusi ringan terkait perkembangan Kutai Timur dan beberapa rencana kerja Bupati Kutim yang akan disingkronkan dengan program DPRD Kutim.

Usai kegiatan, Bupati Ismunandar yang ditemui awak media mengatakan bahwa kegiatan ini sengaja dilakukan untuk menyamakan persepsi antara pihak legislatif dalam hal ini DPRD Kutim dan eksekutif yakni Pemkab Kutim. Karena menurutnya, dalam upaya membangun Kutai Timur ke arah lebih baik tidak hanya dibebankan kepada pemerintah daerah saja akan tetapi DPRD juga memiliki tanggung jawab yang sama.

Lanjut Ismu, dengan adanya komunikasi yang baik ini kedua belah pihak dapat saling mengingatkan apa saja program yang sudah dilaksanakan dan apa saja program yang belum dilaksanakan. Jika ada permasalahan di lapangan dapat dengan segera diselesaikan di level bawah sehingga tidak sempat menjadi besar. Sehingga diharapkan roda pembangunan dapat bergulir dengan baik dan pembangunan Kutim juga bisa dilakukan secara maksimal. Kegiatan silaturahmi ini rencananya akan dilaksanakan secara berkelanjutan namun mungkin saja dalam nuansa yang berbeda. Selain dengan anggota DPRD Kutim, kegiatan serupa juga rencananya akan rutin dilaksanakan dengan unsur SKPD di lingkungan Pemkab Kutim.

(voice)

Print Friendly, PDF & Email
0 0 votes
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments