Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Gelar Lomba Karya Tulis, Dandim ajak Media Kutim Partisipasi

Gelar Lomba Karya Tulis, Dandim ajak Media Kutim Partisipasi

(651 Views) Februari 24, 2017 4:58 pm | Published by | 1 Comment

Sangatta – Berencana Menggelar lomba karya Tulis mengenai program Tentara Manunggal membangun Desa (TMMD) , Komandan Kodim 0909 Sangatta, Let. Inf. Setyo Wibowo mengajak para awak media di Kabupaten Kutai Timur ikut berpartisipasi.

Program TMMD di Kabupaten Kutai Timur dijadwalkan akan digelar di Kecamatan Sangkulirang yakni di Desa Mandu dan Sakka yang akan mulai pada Maret mendatang.

Dalam silaturrahmi yang dilakukan Setyo bersama dengan awak media, Jumat, 24 Februari, dirinya mengatakan, lomba jurnalistrik terbagi menjadi dua katagori yakni lomba Perorangan dan Tim dengan katagori media cetak dan media elektronik. Yang rencananya, pembukaan lomba akan dilaksanakan pada Maret, yang akan dimulai dengan rapat koordinasi teknis di tingkat Pemerintah Pusat.

Dari kedua kategori tersebut disiapkan hadiah sebesar lima belas juta rupiah untuk peraih juara satu, sedangkan untuk juara dua dan tiga mendapat hadiah sebesar sepuluh juta dan tujuh juta lima ratus ribu rupiah.

Lomba karya tulis digelar dengan tujuan untuk mempopulerkan kegiatan TMMD ke masyarakat dan sebagai pemberian penghargaan kepada media.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

1 Comment
Most Voted
Newest Oldest
Inline Feedbacks
View all comments