Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Gelar Pertamina Goes to School, Pertamina Ajak Pelajar Minati Kuliah Jurusan Perminyakan

Gelar Pertamina Goes to School, Pertamina Ajak Pelajar Minati Kuliah Jurusan Perminyakan

(505 Views) Desember 14, 2015 12:52 pm | Published by | No comment

Sangatta. Memperingati HUT Pertamina ke-58 tahun 2015, PT Pertamina EP Sangatta menggelar kegiatan Pertamina Goes To School. Kegiatan ini dilaksanakan di SMA Negeri 1 Sangatta Selatan, Senin (14/12) pagi.

Assisten Manager Legal and Reletion Pertamina Sangatta Hifni Hidayat, mengatakan selain dalam rangkaian HUT Pertamina ke-58, kegiatan Goes To School ini dilakukan untuk membuka cakrawala dan pola berfikir pelajar khusunya di kelas 12 SMA, bahwa bagaimana cara atau proses mendapatkan minyak hingga pemasarannya kepada masyarakat. Selain itu, Pertamina juga mengajak pelajar yang sebentar lagi akan lulus SMA ini untuk mengenal bahwa ada universitas yang memiliki jurusan atau program studi yang khusus membidangi perminyakan. Sehingga diharapkan ada minat para pelajar untuk mau berkuliah disana.

(Voice)

Sementara itu, wakil kepala sekolah bidang Sarana dan Prasarana SMA Negeri 1 Sangatta Selatan Suparto, mengatakan bahwa pihaknya menyambut baik program Pertamina ini. Namun dirinya berharap, selain upaya pengenalan universitas Pertamina juga bisa memberikan biaya pendidikan atau beasiswa bagi pelajar-pelajar di Kutim yang berminat untuk melanjutkan kuliah di Universitas yang memiliki jurusan perminyakan.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments