Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Gelar Silaturahmi Bersama Toga, Toma dan Topol, Pemkab Kutim Berharap Pelaksanaan Bulan Ramadhan 1436 H dan Pilkada Kutim 2015 Kondusif

Gelar Silaturahmi Bersama Toga, Toma dan Topol, Pemkab Kutim Berharap Pelaksanaan Bulan Ramadhan 1436 H dan Pilkada Kutim 2015 Kondusif

(606 Views) Juni 17, 2015 9:22 am | Published by | 2 Comments

Sangatta. Seluruh elemen masyarakat yang ada di Kutai Timur sepakat untuk bersama menjaga keamanan dan kondusifitas lingkungan selama pelaksanaan bulan suci Ramadhan 1436 H serta Pemilu Kepala Daerah (Pemilukada) Kutim 2015. Kesepakan ini diutarakan tokoh agama (Toga), tokoh masyarakat (Toma) dan tokoh politik (Topol) yang hadir dalam kegiatan Silaturahmi Pemkab Kutim Bersama Perwakilan Tokoh Agama, Masyarakat dan Parpol dalam rangka Menyambut Bulan Ramadhan 1436 H dan Pilkada kutim 2015, siang tadi, bertempat di ruang Damar Gedung Serba Guna Bukit Pelangi Sangatta. Hadir dalam kegiatan ini, Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman, Assisten Administrasi Umum Edward Azran, Kepala Badan Kesbangpol Kutim Abdul Kadir, Danlanal Sangatta Doni Suhartono serta tokoh masyarakat, tokoh agama dan perwakilan Parpol yang ada di Kutim.

Kesbang Silturahmi 2Dalam kesempatan ini, beberapa perwakilan masyarakat menyampaikan sumbang saran terkait kondisi dan keamanan selama pelaksanaan puasa ramadhan dan pilkada Kutim kelak. Diantaranya berharap agar pemerintah dan aparat keamanan melakukan razia terkait peredaran minuman keras (miras) yang disinyalir masih dijual di beberapa toko di kota Sangatta. selain itu warga juga meminta agar pemerintah serius terkait penutupan Tempat Hiburan Malam (THM) serta mengantisipasi kemungkinan balapan liar dan perdagangan petasan selama bulan ramadhan.

Usai kegiatan, Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman yang ditemui awak media mengatakan, dengan digelar silaturahmi ini diharapkan ada masukan saran antar sesama masyarakat terkait perkembangan kondisi kota Sangatta dan Kutim pada umumnya. Dirinya  berharap, seluruh lapisan masyarakat Kutai Timur menjaga keamanan dan kondusifitas selama bulan ramadhan serta saat pelaksanaan Pilkada kUtim pada 9 Desember 2015 nanti.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

2 Comments
Most Voted
Newest Oldest
Inline Feedbacks
View all comments