Menu Click to open Menus
Home » Pemerintahan » Gencarkan “The Power Of Sedekah, GIB Ajak Umat Kutim Semangat Bersedekah Part 2

Gencarkan “The Power Of Sedekah, GIB Ajak Umat Kutim Semangat Bersedekah Part 2

(179 Views) September 3, 2020 7:18 pm | Published by | No comment

SANGATTA – Gelar kegiatan sosial yakni santunan, doa bersama sahabat yatim dan penghafal Al-Qur’an, yang bertema “The Power Of Sedekah Part 2” di Masjid Agung Al Faruq Sangatta, Gerakan Infaq Beras (GIB) Kutai Timur mendapat dukungan dan apresiasi tidak hanya dari Pemkab Kutim tetapi bahkan dari banyak pihak.

Kegiatan yang berlangsung di Masjid Agung Al Faruq Sangatta, Kamis (3/9/20) tersebut, bertujuan untuk meningkatnya dukungan umat Islam terhadap gerakan ini. Untuk itu, Pemkab Kutim melalui Seskab H Irawansyah menyatakan akan selalu mendukung kegiatan-kegiatan keagamaan yang ada di Kutim. Apalagi kegiatan yang dilaksanakan bertujuan demi menambah amal ibadah.

Dia juga mengakui, bahwa GIB Kutim kini sudah banyak mengalami kemajuan. Para santri-santri dan para penghafal Al-Qur’an sudah banyak yang merasakannya.

Sementara itu, Komandan GIB Darman mewakili Ketua GIB Kutim H Suyono mengungkapkan, GIB Kutim saat ini semakin berkembang bahkan mampu menyantuni banyak santri dan para penghafal Al-Qur’an.  Tak lupa, Ia mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Kutim yang selalu mendukung pihaknya hingga berkembang seperti sekarang ini. Ia berharap, kedepan GIB Kutim bisa lebih istiqomah lagi dalam melaksanakan program sosialnya. 

Print Friendly, PDF & Email
0 0 votes
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments