Menu Click to open Menus
Home » Pemerintahan » Gerakan Satu Mei, Satpol PP Kutim akan razia ASN dan TK2D yang Bolos.

Gerakan Satu Mei, Satpol PP Kutim akan razia ASN dan TK2D yang Bolos.

(68 Views) April 22, 2019 4:00 pm | Published by | No comment

Sangatta- Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kutai Timur akan melakukan razia kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan juga Tenaga Kerja Kontrak Daerah (TK2D) yang sering bolos serta yang sering berada di luar kantor, pada jam kerja. selain itu Plt.Kepala Satpol PP Kutai Timur Didi Herdiansyah menyampaikan bahwa dirinya juga akan merazia para pegawai yang nantinya kedapatan berpergian keluar wilayah sangatta tanpa memegang surat perintah tugas (SPT) dan alasan yang jelas.

Kepada Tim RPD Kutim, Didi menyampaikan bahwa cermin keseharian dari pemerintahan Kabupaten Kutai Timur, adalah prilaku dari para pegawainya, dirinya beranggapan bahwa saat ini ada ketidakdisiplinan yang mendera para pegawai pemerintah baik ASN maupun TK2D. selanjutnya didi menerangkan bahwa contoh yang sering terjadi adalah mengenai keefektifan hari kerja, dirinya menilai banyak ASN yang sering tidak berada ditempat sejak hari kamis. untuk itu Gerakan Satu Mei tersebut adalah upaya Satpol PP guna meminimalisir ketidakdisiplinan para pegawai pemerintahan khususnya di wilayah sangatta.

Voice Didi Herdiansyah

Razia yang bertajuk gerakan satu mei tersebut,  akan dilakukan oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kutai Timur  dimulai sejak tanggal satu mei mendatang,  sebagai salah satu tupoksi yang melekat pada tubuh Satpol PP.

Print Friendly, PDF & Email
This post was written by erwin syuhada
About

Ketidaktahuan tidak akan menolong siapa pun.

Categorised in:

No comment for Gerakan Satu Mei, Satpol PP Kutim akan razia ASN dan TK2D yang Bolos.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.