Menu Click to open Menus
Home » Pemerintahan » Gerimis Jadi Rangkaian Peringatan Hari Ibu Ke 91, Bupati Apresiasi Pembinaan Anak-Anak Usia Dini.

Gerimis Jadi Rangkaian Peringatan Hari Ibu Ke 91, Bupati Apresiasi Pembinaan Anak-Anak Usia Dini.

(205 Views) Desember 14, 2019 1:57 pm | Published by | No comment

Sangatta – Didampingi oleh orang tua dan bunda paud, ratusan anak-anak peserta didik usia dini menghadiri kegiatan gerakan minum susu (Gerimis) di halaman kantor Bupati, Bukit pelangi. Sabtu (14/12/19). kegiatan tersebut adalah rangkaian dari kegitan peringatan hari ibu ke 91 yang diadakan oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Kutai Timur.

Dalam Sambutannya Bupati Kutai Timur, Ismunanadar menyampaikan bahwa dirinya mengapresiasi peran para orang tua,  seluruh bunda paud di wilayah Kutai Timur serta seluruh pihak yang telah melakukan pembinaan pada anak-anak usia dini, ia menyampaikan pemerintah Kabupaten Kutai Timur akan terus mendukung program pembinaan tersebut, guna menyiapkan anak-anak Kutai Timur sebagai anak-anak yang cerdas dan dapat menjadi pemimpin dimasa yang akan datang.

Sebelumnya Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kutai Timur, Roma Malau menyampaikan bahwa kegiatan gerimis tersebut adalah rangkaian dari kegiatan Peringatan Hari Ibu ke 91, yang dilaksanakan dan disponsori oleh PT. Morinaga Indonesia serta bekerjasama dengan Ketua IGPKI,HIMPAUDI  serta seluruh Gugus Paud di wilayah Kabupaten Kutai Timur.

Selanjutnya ia juga menyampaikan bahwa kegiatan tersebut mendapat dukungan penuh oleh Ketua DPRD Kutai Timur, yang juga sekaligus menjabat sebagai Bunda Paud Nasional Encek UR Firgasih, dimana dalam sambutannya Ketua DPRD Sekaligus, Bunda Paud tersebut menginginkan anak-anak Kabupaten Kutai Timur, tumbuh menjadi anak yang sehat, cerdas serta kelak akan menjadi modal pembangunan bangsa.

 

Print Friendly, PDF & Email
0 0 votes
Article Rating
This post was written by erwin syuhada
About

Ketidaktahuan tidak akan menolong siapa pun.

Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments