Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » GP Ansor Kutim Laporkan Akun Penghina Ulama Ke Polisi, Masyarakat Diharap Tidak Gegabah.

GP Ansor Kutim Laporkan Akun Penghina Ulama Ke Polisi, Masyarakat Diharap Tidak Gegabah.

(318 Views) Agustus 8, 2019 2:41 pm | Published by | 1 Comment

Sangatta – Pengurus Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Kutai Timur resmi melaporkan akun media sosial yang dianggap menghina ulama yang telah berpulang sejak selasa 6 Agustus 2019 di Makkah Arab Saudi , beliau adalah ulama Nahdlatul Ulama(NU) kharismatik KH. Maimun Zubair. Ketua GP Ansor Kutai Timur menyebutkan bahwa hal tersebut sungguh sangat keterlaluan karena bukan hanya dicintai seluruh masyarakat Indonesia Mbah Moen sapaan KH. Maimun Zubair itu juga sangat dihargai oleh para ulama Internasional.

Ketua GP Ansor Kabupaten Kutim Zainul mengatakan bahwa dirinya mendapatkan informasi penghinaan ulama tersebut melalui whatshap yang dikirim langsung oleh Banser Nusantara Pusat, dirinya mengaku baik secara pribadi dan intansi organisasi merasa sangat tersakiti juga teganggu dengan adanya penghinaan  yang dilakukan oleh akun medsos facebook berinisial JR. selanjutnya menanggapi informasi tersebut dirinya bersama dengan rekan banser dan GP Ansor Kutai Timur melaporkan hal tersebut ke Polres Kutai Timur sebagai bentuk tindakan melanggar hukum.

Lebih jauh Zainul meminta agar aparat  penegak hukum segera menindaklanjuti laporan tersebut dengan mengusut pemilik akun medsos yang telah menghina ulama tersebut. Ia juga berpesan agar seluruh warga Kutai Timur, Banser dan Pemuda Ansor untuk tetap menjaga kondusifitas dan tidak melakukan hal-hal yang dapat merugikan dan tetap bersabar.

Voice Erwin F Syuhada

 

Print Friendly, PDF & Email
This post was written by erwin syuhada
About

Ketidaktahuan tidak akan menolong siapa pun.

Categorised in:

1
Leave a Reply

avatar
1 Comment threads
0 Thread replies
0 Followers
 
Most reacted comment
Hottest comment thread
0 Comment authors
Recent comment authors

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

  Subscribe  
newest oldest most voted
Notify of
Anonymous
Guest
Anonymous

LA’NATULLOH….sungguh biadab tindakan penghinaan kpd WALIYULLOH…nantikan adzab NYA atas mulutmu dg menghina WALI NYA