Menu Click to open Menus
Home » Pemerintahan » Gunakan Jalur Darat, Distribusi Logistik Pemilu Serentak 2019 Akan Dimulai Pada Jumat, Minggu ini

Gunakan Jalur Darat, Distribusi Logistik Pemilu Serentak 2019 Akan Dimulai Pada Jumat, Minggu ini

(29 Views) April 10, 2019 2:20 pm | Published by | No comment

Sangatta – Berdasarkan hasil laporan oleh Kepala Kesbangpol Abdul Kadir dalam Video Teleconfrence “Pemilu Serentak 2019” bersama Wakil Gubernur Hadi Mulyadi, Kementerian dalam negeri serta sepuluh kabupaten/kota  untuk memantau langsung kesiapan Pemilu 2019 khususnya Kalimantan Timur. dimana dalam Video Teleconfrence tersebut Abdul Kadir menerangkan bahwa Kabupaten Kutai Timur saat ini bersama dengan KPU Kutai Timur telah mempersiapakan pendistribusian dan pengamanan logistik surat suara yang nantinya akan digunakan pada gelaran pemilu serentak pekan depan.

saat ditemui tim liputan RPD Kutim, Kepala Kesbangpol Abdul Kadir menjelaskan bahwa distribusi logistik pemilu pada delapan belas kecamatan akan dimulai pada hari jumat 12 april mendatang, dirinya menambahkan pendistribusian dilakukan mengunakan jalur darat dengan truck tertutup dan akan di kawal penuh oleh pihak keamanan dalam hal ini pemerintah Kabupaten Kutai Timur telah bekerjasama dengan Kapolres Kutai Timur, Kodim 0909 dan lanal sangatta.

Berdasarkan hasil rapat Tim Pemantau Perkembangan Politik Daerah, Kabupaten Kutai Timur Pada pemilu Serentak Pemilihan Presiden, Wakil Presiden dan Pemilihan Legislatif Tahun 2019 yang dilakukan pada selasa kemarin, Ketua KPU Kutai Timur Ulfa Jamilatul Farida Menyampaikan bahwa saat ini ada 971 TPS di delapan belas kecamatan dan 141 desa yang ada di Kabupaten Kutai Timur, dengan jumlah DPT mencapai 227,323. dengan tenaga Ad Hoc 7310 orang.

Voice Erwin F Syuhada

 

Print Friendly, PDF & Email
Categorised in:

No comment for Gunakan Jalur Darat, Distribusi Logistik Pemilu Serentak 2019 Akan Dimulai Pada Jumat, Minggu ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.