Menu Click to open Menus
Home » Infrastruktur » H -10, Lonjakan Penumpang Sudah 50% Dari Hari Biasa Di Terminal Sangatta

H -10, Lonjakan Penumpang Sudah 50% Dari Hari Biasa Di Terminal Sangatta

(255 Views) Juni 5, 2018 4:39 pm | Published by | No comment

Tulus Widodo Koordinator Lapangan Terminal Sangatta ( foto by khusnul khotimah )

Sangatta – Sepuluh hari jelang Idul Fitri 1439 , lonjakan penumpang yang memilih mudik dengan menggunakan angkutan umum Bus, jumlahnya sudah mengalami kenaikan sebanyak lima puluh persen dari jumlah penumpang hari biasa.

Koordinator Lapangan Terminal Sangatta, Tulus Widodo yang di temui di terminal kilo meter tiga, Sangatta, Selasa, 5 Juni menyampaikan,kenaikan penumpang sekitar lima puluh persen dari hari biasa, jika hari biasa pengguna bus antar kota hanya sekitar dua belas sampai tiga belas penumpang yang diberangkatkan, kini setiap harinya bus penuh.

Sedangkan untuk bus yang disediakan di terminal tersebut, menurut Tulus sebanyak lima hingga tujuh unit dengan jumlah penumpang Sembilan puluh tujuh sampai dengan seratus Sembilan puluh penumpang setiap harinya. Biasanya menurutnya, lonjakan terbesar penumpang terjadi di empat dan tiga hari menjelang lebaran.

Voice Ester Pakabu

Meski mengalami penambahan penumpang, namun untuk tiket bus tidak mengalami kenaikan harga, untuk bus Sangatta- Bontang masih dibandrol harga dua puluh lima ribu rupiah, Sangatta-Samarinda empat puluh dua ribu rupiah dan Sangatta-Sangkulirang sebesar seratus ribu rupiah.

 

Print Friendly, PDF & Email
Categorised in: ,

No comment for H -10, Lonjakan Penumpang Sudah 50% Dari Hari Biasa Di Terminal Sangatta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.