Menu Click to open Menus
Home » Pemerintahan » Hadiri HUT Kaltim Ke 63 Tahun, Ini Harapan Bupati Kutim Ismunadar

Hadiri HUT Kaltim Ke 63 Tahun, Ini Harapan Bupati Kutim Ismunadar

(76 Views) Januari 10, 2020 5:46 pm | Published by | No comment

Sangatta – Bupati Kutai Timur Ismunandar, didampingi Wakil Ketua DPRD Kutim Asti Mazar Bulang menghadiri langsung puncak peringatan Hari Ulang Tahun Ke 63 Provinsi Kalimantan Timur. Sejumlah kepala OPD hingga Camat Se Kutai Timur juga turut mendampingi Bupati Ismunandar.

Pada Usia ke 63 tahun kali ini mengangkat tema, Kalimantan Timur Berdaulat Untuk Indonesia Maju”. melalui tema tersebut, Bupati Ismunandar punya harapan tersendiri bagi Provinsi calon Ibu Kota Negara (IKN) tersebut. Bahwa dengan  semakin majunya Kalimantan Timur maka terwujud pula kesejahteraan seluruh masyarakat Kaltim. apalagi penunjukannya sebagai IKN, harapannya warga Kaltim tidak hanya menjadi penonton di rumahnya sendiri.

Ia juga berharap, menjadi momentum baik bagi semua elemen, baik pemerintah, swasta hingga masyarakat untuk semangat bersama- sama bahu membahu, khususnya dalam mempersiapkan diri menyambut Kalimantan Timur sebagai Ibu Kota Negara Republik Indonesia.

Puncak peringatan HUT Ke 63 Kaltim yang berlangsung di Stadion Sempaja Samarinda, Kamis (9/1/20) tersebut, juga dihadiri semua kepala daerah, Bupati/Walikota se Kalimantan Timur.

Voice Amelia

 

Print Friendly, PDF & Email
Categorised in:

Leave a Reply

avatar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

  Subscribe  
Notify of