Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » HARGANAS KE – XXII tahun 2015 DILAKSANAKAN DI DESA SANGATTA SELATAN

HARGANAS KE – XXII tahun 2015 DILAKSANAKAN DI DESA SANGATTA SELATAN

(680 Views) Juni 11, 2015 8:46 am | Published by | No comment

Sangatta – Dalam rangka memperingati Hari Keluarga Nasional (HARGANAS) XXII Kabupaten Kutai Timur  Tahun 2015, Badan Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana (BPPKB) selenggarakan HERGANAS di Desa Sangatta Selatan yang bertempat di Balai Pertemuan Umum (BPU) Sangatta Selatan, pada hari  kamis 11 juni 2015.

Kegiatan peringatan HARGANAS berjalan atas kerja sama antara BPPKB dan PKK Kutim, dengan anggota masyarakat yang terdiri dari Bina Keluarga Balita (BKB), Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKN), PIK Remaja dan Mahasiswa, Warga Lanjut Usia (LANSIA) Se – sangatta Selatan serta SKPD di Lingkup Pemerintahan kabupaten Kutai Timur.

Dalam laporan Ketua Panitia Hj. Siti Robiah Ardiansyah, tujuan dilaksanakan HARGANAS adalah karena penting kita kembali kepada keluarga, sebagai urat nadi untuk pembentukan karakter untuk memdidik anak-anka kita. HARGANA Tahun ini mengambil tema “Melalui Keluarga Nasional, Kita Bangun Keluarga Kecil Berkarakter dan Berketahanan Guna mewujudkan Indonesia Sejahterah” dengan Motto Keluarga Berkarakter, Keluarga Indonesia.

Rangkaian kegiatan HARGANAS XXII Tahun 2015 kabupaten Kutai Timur, Pemutaran Film BKKN Provinsi dan Laskar Pelangi pada rabu malam 10 juni 2015 dihalaman kantor Desa Sangatta selatan, Jambore PIK yang diikuti Remaja/Mahasiswa hari Selasa 9 juni 2015 di BPPUTK, Pembukaan HARGANAS pada hari kamis 11 Juni 2015 di BPU kantor Desa Sangatta Selatan di awali senam Lansia, Tarian anak-anak TK, Line Dance dari Bayangkari serta Zumba, Pelayanan Kesehatan dan KB, Bazaar UPPKS dan Peluncuran Mobil Infokling dan rangkaian kegiatan menarik lainnya seperti persembahan tarian Dayak Eksplore Wonderful East Kutai dari Dispora, Pembacaan Puisi oleh Bunda Ratu (Lansia), Drama testimony mengenai Vasektomi, Pemeriksaan Kesehatan (Gula darah, kolestrol, asam urat, tekanan darah) pelayanan KB gratis dan pemilihan Duta Mahsiswa.

Hadir pada kesempatan tersebut, Bupati Kutai Timur Drs. H. Ardiansyah Sulaiman, M.Si sekaligus membuka secara resmi HARGANAS XXII Tahun 2015 Kabupaten Kutai Timur dan Istri Hj. Siti Robiah Ardiansyah yang juga selaku ketua pelaksana HARGANAS XXII Tahun 2015 Kabupaten Kutai Timur, selain itu turut hadir wakil ketua DPRD Kutai Timur Alfian Aswat, Sekretaris Dewan Arif Yulianto, Perwakilan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, Kepala BKKN Provinsi Kalimatan Timur Yerizal Makmur,SP.Mm, Kepala Dishubkominfo Drs. H. Johansyah Ibrahim, Kepala Badan BPPKB Kutai Timur Hj. Aisyah HD, Kepala Disnakertran Kutai Timur, Pihak Perusahaan PT.Kaltim Prima Coal (KPC), Badan Amil Zakat Kutai Timur (BAZNAS) Kutai Timur, Camat Sangatta Selatan Isnaini Trikorawati, Camat Sangatta Utarab Didi Herdiansyah, Kepala Desa Sangatta Selatan, Tokoh Masyarakat serta masyarakat Sangatta Selatan.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments