Menu Click to open Menus
Home » Pemerintahan » Hari Ini Bupati Hadiri 10 Kegiatan Di Long Mesangat, Dari Resmikan Infrastruktur Hingga Penyerahan Bantuan

Hari Ini Bupati Hadiri 10 Kegiatan Di Long Mesangat, Dari Resmikan Infrastruktur Hingga Penyerahan Bantuan

(194 Views) Maret 4, 2020 2:48 pm | Published by | No comment

Sangatta – Bupati Kutai Timur Ismunandar hari ini, (3/3/20), kembali mengunjungi sejumlah Kecamatan salah satunya Long Mesangat untuk meresmikan sejumlah infrastruktur dasar masyarakat serta penyerahan bantuan sosial.

Di Kecamatan Long Mesangat, Bupati dan rombongan akan mengikuti kurang lebih 10 kegiatan yang berasal 5 Desa.  Antara lain, Desa Sika Makmur SP I, Bupati akan meresmikan penyalaan listrik perdana 24 Jam, PT. PLN dan Kantor Desa. Kemudian peresmian Pasar Kecamatan Long Mesangat (LM), pelantikan pengurus olahraga atau KONI Se Kecamatan Long Mesangat, peletakan batu pertama di Desa Tanah Abang dan peresmian kantor desa Sumber Agung sekaligus penandatangan Mou atau SPK tentang plasma di tiga desa yakni Desa Sumber Agung, Tanah Abang dan Sumber Sari. Peletakan batu pertama tersebut dipusatkan di Desa Sumber Agung.

Dari sejumlah kegitan itu akan melibatkan kurang lebih 8 dinas dan stakeholder lainnya seperti Disdukcapil, PT. PLN, PU, Dispora, Perpustakaan dan Disperindag , Dinsos, dan termasuk Bapemas terkait dengan peresmian kolam renang Bumdes. Camat Long Mesangat Emanuel Eng, di Kantor Bupati, (2/3/20).

Sementara itu, Asisten II Ekonomi dan Pembangunan, Suroto mengatakan semua item yang disampaikan Camat Long Mesangat masing- masing sudah di koordinasikan dengan dinas dan stakeholder terkait, salah satunya mengenai penyerahan bantuan sosial berupa PKH atau BPMT dari dinas Sosial , penyerahan KTP secara simbolis,   hingga penandatanganan Mou dari Dinas perpustakaan  tentang perpustakaan desa.

Voice Novani

 

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments