Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Hari ini Kutai Timur akan dilalui Oleh Tim Ekspedisi Kapsul Waktu 2085

Hari ini Kutai Timur akan dilalui Oleh Tim Ekspedisi Kapsul Waktu 2085

(597 Views) Oktober 28, 2015 5:27 am | Published by | No comment

Sangatta – Tim Ekspedisi Kapsul Waktu yang membawa tujuh harapan untuk Indonesia di tahun 2085 dari tiap-tiap provinsi sudah melalui beberapa provinsi, untuk saat ini bergerak Kalimatan Timur dan hari ini akan tiba di Kabupaten Kutai Timur yang akan diterima di Masjid Agung yang diperkirakan akan tiba di Kota sangatta pada jam lima sore nanti.

Ditemui diruang kerjanya Asisiten Kesejahteraan Rakyat Kutai Timur Drs.H.Mugeni menerangkan bahwa Tim tersebut akan diterima terlebih dahulu diperbatasan Bontang pada jam tiga sore, yang kemudian akan dikawal oleh Dia sendiri ditemani oleh tiga camat, yakni camat Sangatta Utara, Camat Sangatta Selatan dan Camat Teluk Pandan serta dari Satlantas, Satpol PP dan Dishubkominfo sampai di Sangatta yang akan diterima oleh Bupati Kutai Timur di Masjid Agung.

Mugeni mengatakan tim kapsul sendiri akan beristrirahat kurang lebih selama tiga jam, yang juga akan disambut dengan seni daerah seperti tarian jepen, rebana dan dijamu makan malam, setelah itu akan melanjutkan perjalan ke Kabupaten Berau. Dikatakan Tim dari Kutai Timur akan akan mengawal Tim Ekspedisi sam[ai ke perbatasan berau.

Lebih lanjut Mugeni mengungkapkan harapan untuk Kutai Timur sendiri kedepan, bagaiman Kutai Timur ramah dengan Lingkungan di 70 tahun kedepan. Lebih dari itu dikatakan bahwah 7 harapan Kabupaten Kutai Timur 70 tahun kedepan akan disampaikan langsung oleh Bupati Kutai Timur kepada Tim Ekspedisi Kapsul waktu 2085.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments