Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » HARI INI PEMERINTAH KABUPATEN KUTAI TIMUR DAN TIM KOMISI PEMEKARAN KUTAI UTARA BERTEMU DPR RI KOMISI II

HARI INI PEMERINTAH KABUPATEN KUTAI TIMUR DAN TIM KOMISI PEMEKARAN KUTAI UTARA BERTEMU DPR RI KOMISI II

(573 Views) Maret 3, 2016 10:12 am | Published by | No comment

Pemerintah Kutai Timur Bersama Tim KPK saat persentase bersama DPR RI di Gedung Senayan Jakarta

Pemerintah Kutai Timur Bersama Tim KPK saat persentase bersama DPR RI di Gedung Senayan Jakarta

SANGATTA-  Hari ini Tim Komisi Pemekaran Kutai Utara (KPK) bersama pemerintah Kutai Timur menyambangi gedung Senayan dalam rangka memenuhi undangan ke DPR RI untuk mempersentasekan percepatan Daerah Otonomi Baru Kutai Utara, dimana dalam persentase sebelumnya, DPD RI mendukung penuh untuk terwujudnya Kabupaten Kutai Utara untukmenjadi kabupaten mengingat bahwa potensi cukup. Seperti Potensi Sumber Daya Alam (SDA) serta potensi keuangan untuk membiayai daerahnya dinyatakan cukup. Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua Komite I DPD RI.

Dalam rangka menindaklanjut respon DPD RI, Pemerintah Kutai Timur bersama Tim KPK hari ini Pukul. 11: 30 Wib, akan melaksanakan rapat bersama yaitu persentase ekspose tentang persiapan Otonomi Baru Kutai Utara kepada DPR RI khususnya kepada komisi II yang membidangi tentang Daerah Otonomi Baru (DOB). Tim yang berangkat ke Jakarta ini diantarnya dari pemerintah adalah Asisten I, Asisten II dan Asisten III serta sejumlah kepala SKPD dan 8 Camat yang berasal dari daerah asal pemekaran Kutara. Selain itu juga turut serta sejumlah kepala- kepala adat seperti kepala adat besar Dayak dan Tokoh adat Dayak- Kutai dan Tim KPK Komisi Pemekaran Kutai Utara.

Voice: Edward Kutara :

Asisten III EdwarAzran mewakili bupati Kutai Timur yang juga salah satu dari tim KPK mengatakan “: kami berada di Jakarta, yang mana kemarin sudah menyambangi dewan perwakilan Daerah DPD RI dalam rangka menyampaikan ekspose tentang persiapan Otonomi Baru Kutai Utara. Dan saat itu diterima langsung oleh ketua Komite I DPD RI beserta 3 orang anggotanya memberikan aspresiasi dan dukungannya kepada pemerintah daerah dan tim pemekaran untuk melanjutkan ke DPR RI. Dikatakan Edward, Kita Tidak ada lagi masalah dengan DPD RI untuk memfasilitasi kekomisi 2 DPR RI di Senayan. Dan hari ini tepatnya Pukul 11:30 Wib pemerintah Kabupaten Kutai Timur akan menyampaikan ekspose seputar pemekaran Kutai Utara kepada DPR RI khususnya kepada komisi II yang membidangi tentang Daerah Otonomi Baru (DOB).

Selanjutnya, Edward Azran mengatakan, mudah- mudahan ini tidak ada kendala dan meminta dukungan doa dari masyarakat Kutai Timur agar pemekaran Kutai Utara ini tidak ada kendala. “ Edward Azran saat dihubungi melalui telepon selulernya langsung dari Jakarta”. (EST)

 

 

 

 

 

 

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments