Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Hindari Penumpukan Di Kabupaten, TK2D Akan Di Mutasi Ke Kecamatan

Hindari Penumpukan Di Kabupaten, TK2D Akan Di Mutasi Ke Kecamatan

(5717 Views) Januari 17, 2017 3:12 pm | Published by | 236 Comments

zainudin

Sangatta – Demi menghindari penumpukan Tenga Kerja Kontrak Daerah (TK2D) di setia Organiasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten, TK2D akan di mutasi hingga ke kecamatan. Usai melaksanakan evaluasi pada Desember lalu, penempatan TK2D akan segera dilakukan, tidak hanya untuk mengisi OPD-OPD baru namun para TK2D tersebut juga akan memenuhi kebutuhan tenaga di tingkat kecamatan. Penempatan nantinya akan disesuaikan dengan hasil evaluasi dan keterampilan serta kemampuan yang sesuai bidang pekerjaan yang dimiliki setiap TK2D.

Menurut Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan  dan Latihan Daerah (BKPLD) Kabuapten Kutai Timur, Zainuddin Aspan mengatakan, akan ada pengurangan jumlah TK2D di setiap OPD sehingga tidak ada lagi TK2D yang menumpuk di Kabupaten. Sementara untuk rencana pengurangan jumlah TK2D dalam bentuk pemutusan hubungan kerja, sampai saat ini masih belum ditentukan, saat ini BKPLD masih dalam proses menyelesaikan SK TK2D terlebih dahulu, karena berkaitan dengan anggaran untuk menghitung seberapa besar kemampuan anggaran untuk membiayai TK2D di Kutai Timur.

Lebih lanjut dirinya mengatakan,untuk penempatan TK2D pada OPD yang baru terbentuk sampai dengan saat ini masih menunggu perhitungan beban kerja dari setiap OPD masing-masing. Nantinya perhitungan beban kerja tersebutlah yang akan menjadi acuan seberapa banyak TK2D yang akan ditempatkan di setiap OPD.

Untuk jumlah TK2D sampai dengan tahun 2016 lalu Sebanyak lima ribu Tujuh Ratus orang.

 

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

236 Comments
Most Voted
Newest Oldest
Inline Feedbacks
View all comments