Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Honor RT Naik 100%

Honor RT Naik 100%

(2895 Views) Februari 28, 2017 4:35 pm | Published by | 101 Comments

Sangatta – Honor Ketua Rukun Tetangga (RT) dinaikan menjadi seratus persen. Kenaikan tersebut merupakan janji Bupati Kutai Timur, Ismunandar dan Wakil Bupati Kutai Timur, Kasmidi Bulang pada masa Pilkada yang direalisasikan pada tahun ini.

Ditemui usai memimpin rapat bersama dengan para Kepala OPD, Ismu mengatakan, meski sampai saat ini RT belum menerima honor dikarenakan diterima per tiga bulan, namun Honor RT akan naik seratus persen terhitung sejak Januari.

Lebih lanjut Ismu mengatakan, setelah dilakukan peningkatan honor, kini giliran RT yang harus bertugas dan bekerja lebih baik untuk melayani masyarakat.

Sebelumnya Ismu mengatakan kenaikan honor RT memang layak dilakukan, hal tersebut dikarenakan beratnya tugas dan tanggung jawab RT sebagai ujung tombak pemerintah di masyarakat. Hampir keseluruhan pengurusan administrasi masyarakat berawal dari RT. RT juga menjadi awal sumber informasi mengenai keluhan dan kebutuhan masyarakat dilingkungannya.

Jika sebelumnya RT menerima Honor sebesar Lima ratus ribu Rupiah, maka terhitung Januari RT akan menerima Honor sebesar Satu juta Rupiah.

Voice : Khusnul Khotimah

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

101 Comments
Most Voted
Newest Oldest
Inline Feedbacks
View all comments