Menu Click to open Menus
Home » Acara » HUT 20 DWP: Bupati Minta ASN Tidak Mudah Cerai, Isteri Harus Optimalkan Perannya.

HUT 20 DWP: Bupati Minta ASN Tidak Mudah Cerai, Isteri Harus Optimalkan Perannya.

(208 Views) Desember 12, 2019 4:29 pm | Published by | No comment

SANGATTA – Bupati Kutai Timur Ir. H Ismunandar. MT pada saat memberikan sambutannya dalam HUT ke 20 DWP Kabupaten Kutai Timur meminta agar tidak banyak lagi Aparatur Sipil Negara (ASN) yang mudah melakukan perceraian.

Menurut pengalamannya semenjak masih menjadi Sekda, kebanyakan ASN menggungat cerai dikarenakan jarak yang jauh tinggal terpisah dengan suami. selain itu salah satu yang paling mendasar kebanyakan isteri ASN tidak berperan aktif dalam sebuah organisasi kewanitaan sehingga tidak mendukung peningkatan karir satu sama lain. Untuk itu, melalui momentum ini, Ia meminta utamanya bagi kepala- kepala unit DWP agar lebih optimal dalam memberikan pendidikan dan pembinaan bagi anggotanya di OPD masing- masing.

Lebih lanjut disampaikan Ismu, program ketahanan keluarga menjadi program utama, orang tua dituntut dapat menjadi guru, memastikan anak -anak tumbuh dan tidak terus bergantung pada guru di sekolah dengan memanfaatkan teknologi yang ada saat ini. Peranan keluarga menjadi penentu masa depan anak dan keluarga.

 

 

 

Print Friendly, PDF & Email
0 0 votes
Article Rating
Categorised in: ,
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments