Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » HUT ke-60 Kaltim Wakil Bupati Berharap Kutim Bisa Memberikan Andil Yang Besar Dalam Kemajuan Kaltim kedepan.

HUT ke-60 Kaltim Wakil Bupati Berharap Kutim Bisa Memberikan Andil Yang Besar Dalam Kemajuan Kaltim kedepan.

(589 Views) Januari 9, 2017 2:55 pm | Published by | No comment

kb

Sangatta – Upacara Peringatan ke 60 Hari Ulang Tahun Provinsi Kalimantan Timur, di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Kutai Timur, pagi tadi mulai jam 08.00 – 09.00 wita Senin, (8/1/17). Wakil Bupati Kutai Timur, Kasmidi Bulang bertindak sebagai Inspektur Upacara.

Upacara Peringatan ke 60 Hari Ulang Tahun Provinsi Kalimantan Timur, diikuti satu Prajurit Kodim 0909/Sangatta, satu pleton Prajurit Lanal Sangatta, satu Pleton Polres Kutim, satu Pleton Satpol PP, dua Pleton Pegawai Dishubkominfo, satu pleton Korpri dan satu pleto Tenaga Kerja Kontrak Daerah (TK2D) di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kutai Timur.

Ditemui awak media usai upacara, Wakil Bupati berharap diusia ke 60 Tahun Provinsi Kaltim ini, Kaltim bisa jauh lebih baik dan bisa sejajar dengan Provinsi-Provinsi lain yang hebat-hebat. Tentunya, dengan modal bukan hanya Kaltim saja, tetapi Kabupaten/Kota juga turut ambil andil dalam kemajuan Provinsi. Selain itu, Dia juga berharap, Kabupaten Kutim, juga diharapkan bisa memberikan peran andill yang cukup besar untuk jauh lebih baik kedepannya.

Insert : Wakil Bupati

Lebih lanjut, Kasmidi Bulang selama 60 tahun Kaltim, bentuk kepedulian Kaltim di Kabupaten Kutai Timur yakni Program Nasional yang ada di Kaltim yakni Program Pembangunan Maloy yang selama ini menjadi maskot Gubernur Kaltim. Dan berharap kedepannya masih banyak lagi program-program untuk membangun Kutai Timur. Lebih jauh dikatakan sejauh ini yang diharapkan oleh warga Kutim dari Kaltim adalah infrastruktur jalan, listrik dan air bersih.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments