Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » HUT Kutim Jadikan Sebagai Moment Retrospeksi Diri dan Sarana Introspeksi Diri

HUT Kutim Jadikan Sebagai Moment Retrospeksi Diri dan Sarana Introspeksi Diri

(448 Views) Oktober 11, 2016 6:44 pm | Published by | No comment

img20161011102803

Sangatta – Bupati Ismunandar, menyebutkan Peringatan HUT ke 17 Kabupaten Kutai Timur ini dijadikan momen retrospekdiri serta sebagai sarana introspeksi diri, agar pondasi yang telah dicanangkan oleh para pendahulu dapat dijadikan referensi  untuk menjawab tantangan kedepan atas berbagai persoalan serta merancang formula masa depan yanag lebih baik. Hal tersebut diungkapkan pada Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Kutai Timur, tahun sidang 2016 dalam rangka memperingati HUT ke 17 Kabupaten Kutai Timur, selesa (11/10/16) diruang sading utama DPRD Kutim, Bukit Pelangi. Dipimpin langsung Ketua DPRD Mahyunadi, didampingi Wakil Ketua I, Yulianus Palangiran, Wakil Ketua II, Ence U.R Firgasi, yang ikuti 34 anggotta DRPD Kutim.

Voice : Bupati Kutim

Menurut Ismunandar, memaknai perjalan sejarah sejak berdirinya Kabupaten Kutai Timur, hingga berusia 17 tahun hendaknya bisa menginspirasi kepada semua pihak, bahwa penyelenggaraan pembangunan daearah hanya akan dapat diimplentasikan melaui kerja keras, kerja ikhlas, kerja cerdas, kerja fokus dan tuntas.

Lebih lanjut, Ismu menambahkan, dinamika pembangunan di Kabupaten Kutai Timur telah banyak mengalami kemajuan diberbagai bidang yang menyentuh masyarakat, perlu pendekatan pembangunan secara holistrik integral, agar kita dapat melakukan terobosan dalam mengejar ketertinggalan daerah lain.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments