Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Ingin Fokus dan Tuntas, Bupati Kutai Timur Pilih Proyek Multiyear Untuk Jalan

Ingin Fokus dan Tuntas, Bupati Kutai Timur Pilih Proyek Multiyear Untuk Jalan

(3627 Views) Maret 9, 2017 5:25 pm | Published by | 338 Comments

Sangatta – Peningkatan jalan di kecamatan akan segera dilakukan, Bupati Kutai Timur Ismunandar dalam dialog bersama RRI Samarinda Kamis, 9 Maret, mengatakan, perbaikan jalan akan menggunakan Proyek Multiyear agar pengerjaan tidak terhenti sampai dengan selesai. Perbaikan jalan yang akan dilakukan pada tahun ini yakni kecamatan, Muara Bengkal, Muara Ancalong dan Long Masangat.

Ismunandar mengatakan, perencanaan sudah dilakukan, demikian juga dengan pengalokasian dana, hanya tinggal menunggu tender saja untuk dikerjakan pada tahun ini. Persoalan jalan akan dituntaskan dengan menggunakan proyek multiyear karna menurutnya pekerjaan harus selesai sampai dengan tuntas, jika pengerjaan dilakukan sepotong-sepotong maka jalan tidak maksimal.

Lebih lanjut dirinya mengatakan untuk tahun ini pengerjaan akan dilakukan di Kecamatan Muara Bengkal sampai dengan Ujung  Muara Bengkal yakni Mulupang, demikian juga dengan kecamatan Muara Ancalong dan Long Masangat.

Proyek Multiyear menjadi pilihan untuk pembangunan jalan tersebut, pasalnya jika dipaksa dalam satu tahun anggaran maka hasilnya tidak akan berkwalitas.

voice : Reporter / Khusnul Khotimah

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

338 Comments
Most Voted
Newest Oldest
Inline Feedbacks
View all comments