Menu Click to open Menus
Home » Acara » Ingin Mudahkan Wisatawan Berkunjung, Kaliorang Usulkan Rawat Beton sebagai Jalan Menuju Pantai Jepu-Jepu

Ingin Mudahkan Wisatawan Berkunjung, Kaliorang Usulkan Rawat Beton sebagai Jalan Menuju Pantai Jepu-Jepu

(170 Views) Februari 22, 2019 9:51 am | Published by | No comment

Sangatta – Harapkan jalan penghubung dari Desa Bukit Harapan menuju Desa Selangkau hingga  ke pantai jepu-jepu, kecamatan kaliorang usulkan  rawat beton pada musrenbangcam sebagai agenda prioritas. Selain dirasa perjalanan yang cukup jauh, aspal jalan menuju pantai jepu-jepu belum merata dan sebagian masih rusak.

Dihubungi RPD Kutim , Camat kaliorang Simon menyampaikan  usulan pada musrenbang kecamatan didasari dari lima usulan prioritas yaitu Sarana Prasarana, Insfrakstruktur, Sosial Budaya, Ekonomi dan Pariwisata, selain usulan lainnya seperti pembangunan BPU, kantor Kecamatan Baru hingga Jaringan Listrik ke wilayah yang belum terjangkau.  Usulan yang juga menjadi prioritas pembangunan lainnya adalah  rawat beton yang akan mempermudah jalan pengunjung juga masyarakat menuju objek wisata pantai jepu-jepu, ia kemudian menambahkan bahwa saat ini pantai jepu-jepu semakin banyak  pengunjung dan sering dijadikan tempat dalam event-event tertentu.

Pantai jepu-jepu saat ini telah menjadi salah satu destinasi wisata yang ada di Kabupaten Kutai Timur, Selain menikmati keindahan panorama pantai, pengunjung juga dapat menyusuri beberapa gua dan anak sungai yang langsung bertemu dengan laut (muara) di pantai tersebut.

Voice : Erwin F Syuhada

 

Print Friendly, PDF & Email
This post was written by erwin syuhada
About

Ketidaktahuan tidak akan menolong siapa pun.

Categorised in: ,

Leave a Reply

avatar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

  Subscribe  
Notify of