Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Irawansyah : Siap Bantu Bupati Dalam Rasionalisasi Anggaran

Irawansyah : Siap Bantu Bupati Dalam Rasionalisasi Anggaran

(481 Views) Agustus 19, 2016 9:14 am | Published by | No comment

Sangatta. Dikukuhkan sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah (Sekda) Kutai Timur, Irawansyah mengaku siap untuk langsung bekerja membantu Bupati dalam penanganan permasalahan krisis keuangan daerah yang saat ini tengah membelit Kabupaten Kutai Timur.

Ditemui usai dikukuhkan, kepada awak media, Irawansyah mengatakan bahwa pengukuhan dirinya sebagai Plt Sekda Kutim karena terbentur belum disahkannya Perda Organisasi dan Tata Kelola Pemerintahan Daerah. Namun setelah Perda tersebut disahkan, maka akan dirinya akan segera ditetapkan sebagai Sekda Kutim devenitif. Akan tetapi sebagai Plt Sekda Kutim, Irawansyah mengaku siap untuk langsung bekerja membantu Bupati khususnya dalam menangani krisis keuangan pemkab Kutim. Dirinya akan segera berkoordinasi dengan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Kutim dan DPRD Kutim untuk mencarikan solusi terbaik agar Kutim bisa keluar dari krisis keuangan ini.

Saat dikonfirmasi terkait kewenangan yang ada pada dirinya sangat terbatas mengingat saat ini hanya sebagai Plt Sekda, Irawansyah mengakuinya. Dirinya menyebutkan bahwa untuk kewenangan masalah keuangan tidak sepenuhnya dikuasainya, terutama dalam hal pencairan. Namun untuk kewenangan administrasi kepegawaian tidak jauh berbeda dengan posisi Sekda devenitif. Namun Irawansyah mengaku tidak mempermasalahkan hal tersebut karena sejak awal dirinya sudah berniat untuk mengabdi dan bekerja sepenuh hati bagi Kabupaten Kutai Timur.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments