Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Irawansyah Terpilih Sebagai Sekda Kutim

Irawansyah Terpilih Sebagai Sekda Kutim

(5261 Views) Juli 25, 2016 9:46 am | Published by | No comment

Sangatta. Bupati Kutai Timur Ismunandar melalui Kabag Humas Setkab Kutim akhirnya mengumumkan secara resmi Calon Sekertaris Daerah (Sekda) Kutai Timur, hasil seleksi yang dilakukan tim Panitia Seleksi (Pansel) Sekda Kutim. Dari lampiran laporan hasil seleksi terbuka  Sekda Kutim yang diserahkan tim pansel dengan nomor 22/SET-PANSEL JPTP/VII/2016  kepada Bupati Kutim, tim Pansel merangkin perolehan nilai hasil seleksi tertinggi diperoleh Drs H Irawansyah, M.Si., rangking kedua diperoleh Dr MH Edwar Azran, SE., MS., dan rangking ketiga diperoleh Drs H Syafruddin, MAP.

Dikatakan, bahwa dari hasil tersebut Bupati Kutim akan secepatnya merekomendasikan mengusulkan pengesahan sekaligus pelantikan Irawansyah sebagai Sekda Kutim defenitif kepada Gubernur Kaltim dan Komisi Aparatus Sipil Negara (KASN) untuk kemudian dilanjutkan kepada Presiden RI untuk disahkan. Sementara proses pelantikannya akan menunggu surat dari Presiden RI.

(Voice : Kabag Humas – Pengumuman Sekda Kutim)

Lebih jauh dikatakan, dengan nantinya telah dilantinya Irawansyah selaku Sekda Kutim, maka diharapkan roda administrasi pemerintahan Kutim dalam hal kepegawaian dan keuangan Pemkab Kutim dapat berjalan normal seperti biasanya, karena dalam beberapa bulan terakhir jabatan Sekda Kutim sementara dijabat oleh Pelaksana Tugas (Plt) Sekda Kutim Yulianti.

 

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments