Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Ismunandar Anggap Baik Pandangan Umum Dari Fraksi-Fraksi Dalam Dewan, Terhadap KUA dan PPAS RAPBD Kutim Tahun 2017

Ismunandar Anggap Baik Pandangan Umum Dari Fraksi-Fraksi Dalam Dewan, Terhadap KUA dan PPAS RAPBD Kutim Tahun 2017

(594 Views) September 20, 2016 6:27 pm | Published by | No comment

Sangatta – Rapat Paripurna ke XXXI Tahun Sidang 2016, Penyampaian Pemandangan Umum Fraksi-Fraksi Dalam Dewan Terhadap Nota Pengantar Kebijakan Anggaran Umum (KUA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) Rencana Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD) Kabupaten Kutai Timur Tahun 2017, berlangsung pukul 14.00 – 15.24 Wita diruang Sidang Utama DPRD Kabupaten Kutai Timur, Pusat Perkantoran Bukit Pelangi, Selasa (20/9/16).

Rapat Paripurna dipimpin Wakil Ketua DPRD Yulianus Palangiran, didampingi Wakil Ketua II, Ence UR Firgasi dan diikuti oleh 31 anggota Dewan. Hadir Bupati Kutai Timur Ismunandar, Asisten Kesejahteraan Rakyat Mugeni, Staf Ahli, Staf Khusus, sejumlah Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), Kepala Badan, Kepala Kantor, Kepala Bagian, Direktur RSUD dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Perwakilan dari Kapolres, Kodim 0909/Sangatta dan Lanal Sangatta.

Penyampaian Pemandangan Umum Fraksi-Fraksi Dalam Dewan Terhadap Nota Pengantar Kebijakan KUA dan PPAS RAPBD Kabupaten Kutai Timur Tahun 2017, disampaikan oleh Enam Fraksi yang pertama dari Fraksi Partai Demokrat yang dibacakan Suryati, Fraksi Persatuan Pembangunan dibacakan Joni, Fraksi PDI-Perjuangan dibacakan Muhammad Lebar, Fraksi Nasional Kesejahteraan Bangsa dibacakan Siswanto, Fraksi Nurani Amanat Persatuan dibacakan Angga Redi Niata, Fraksi Golongan Karya dibacakan Sayid Anjas. Fraksi Gerindra tidak ada yang hadir namun Penyampaian Pemandangan Umum Fraksi dalam bentuk laporan telah diserahkan kepada Wakil Ketua DPRD Kutim.

Bupati Ismunandar, ditemui usai Rapat tersebut, menanggapi poin-poin pemandangan umum yang disampaikan Fraksi-Fraksi terhadap KUA dan  PPAS RAPBD Kabupaten Kutai Timur, Ismunandar menyambut baik pandangan-pandangan tersebut, yang tentunya akan menjadi pertimbangan bagi Pemeritah dalam mengambil kebijakan dalam Pembangunan di Kabupaten Kutai Timur agar lebih baik kedepannya. Untuk pinjaman ke pihak ketiga sendiri, diakui telah dalam proses.

( Voice Bupati Ismunandar )

Pandangan terkait, adalah pandang umum yang disampaikan Fraksi Golkar terhadap rencana Pemerintah yang akan melakukan pinjaman kepada pihak ketiga, agar Pemerintah Daerah lebih memperhatikan ketentuan yang berlaku dalam  peminjaman. sehingga tidak menjadi masalah baru bagi Pemerintah ke depannya. Selain itu, jika tidak melakukan peminjaman maka Pemerintah akan memprioritaskan penganggaran untuk pembayaran proyek yang sudah berjalan ditahun 2016 pada tahun 2017 mendatang.

 

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments