Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Ismunandar Kembali Terpilih Pimpin KAHMI Kutim

Ismunandar Kembali Terpilih Pimpin KAHMI Kutim

(3475 Views) Desember 5, 2016 1:45 pm | Published by | No comment

ismu-terilih-kembali-pimpin-kahmi-kutim

Sangatta – Bupati Kutai Timur, Ismunandar terpilih secara aklamasi untuk memimpin kembali Korps Alumni Himpunan Mahasiswa (KAHMI) Kutai Timur periode 2016 – 2021. Terpilihnya Ismu berdasarkan surat keputusan KAHMI Kutai Timur Nomor : 07/KPTS/MUSDA III/11/2016 tentang Penetapan Ketua Umum, Formatur Dan Mid Formature Kabupaten Kutai Timur Periode 2016 – 2021 yang diambil melalui musyawarah ke III Kahmi dan Forhati yang dilaksanakan di Ruang Pelangi Hotel Victoria, Sangatta Utara, Minggu, 4 Desember.

Dalam Kesempatan tersebut Ketua KAHMI Kalimantan Timur (Kaltim), Mursidi Muslim mengatakan sangatlah wajar bahwa keluarga besar Kahmi Kutim memilih kemballi Ismu karena kebersamaan yang diajarkan Ismu kepada semua menunjukkan kebersamaan dan sinergitas itu penting. Kebersamaan itu dapat ditunjukkan Ismu dengan mengenal nama-nama dari pengurus KAHMI dan kedekatannya dengan para pengurus Kahmi sejak kepengurusan awal Kahmi terbentuk di Kutai Timur.

Sesaat setelah dipilih Ismu mengatakan, dahulu dirinya selalu mengkritik  kepemimpinan yang terlalu lama tetapi akhirnya dirinya harus mengemban tugas pimpinan dalam waktu yang lama juga karena sudah terpilih dua kali. Namun karena memiliki misi untuk KAHMI, maka dirinya menyanggupinya. Namun kedepannya dirinya mengharapkan kahmi di pemerintahan memiliki ekselon tiga sebanyak sepuluh untuk berjalannya pengkaderan. Ismu juga mengucapkan terimakasih atas amanah yang diberikan kepadanya.

Sekertaris Kahmi Kaltim, Zain Taufik Nurrohman yang juga hadir dalam Musda tersebut mengingatkan bahwa Alumni HMI dan Kahmi tersebar dibergai bidang profesi termasuk dibirokrasi, tentunya kader-kader tersebut dapat mewarnai pengambilan-pengambilan keputusan di Publik. Sehingga sumber daya ini dapat menjadi asset yang sangat bermanfaat bagi pembangunan di daerah terlebih potensi kader HMI id Kutim sangatlah besar.

Formatur yang akan membantu ketua umum dalam menyusun kepengurusan juga dipilih pada kegiatan tersebut yakni delapan anggota yang terdiri dari Irawansyah, Abu Husain, Syaiful Ahmad, Imam S. Lutfi, Mustofa, Subhan, Samsul Kadir Jailani dan Rafiko.

( Voice khusnul khatima )

 

 

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments