Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Ismunandar Resmikan IPA Kudungga Sangatta, Tepat Satu Tahun Pimpin Kutim

Ismunandar Resmikan IPA Kudungga Sangatta, Tepat Satu Tahun Pimpin Kutim

(595 Views) Februari 17, 2017 3:12 pm | Published by | No comment

Sangatta – Tepat Satu Tahun Kepemimpinan Bupati Kutai Timur, Ismunandar dan Wakil Bupati Kutim, Kasmidi Bulang, Jum’at (17/2/17) secara resmi pengoperasian Instalasi Pengolahan Air (IPA) Kudungga Sangatta untuk Tahap I, yakni 50 liter/detik , di Jalan Soekarno Hatta sudah mulai didistribusikan kepada masyarakat Kota Sangatta.

Ismunandar mengatakan tepat satu tahun setelah dilantik menjadi Bupati Kutai Timur, seperti yang telah dijanjikan yakni memenuhi kebutuhan dasar masyarakat seperti air bersih dan listrik, hari ini dibuktikan dengan meresmikan IPA Kudungga Sangatta, Tahap I, dengan kapasitas 50 liter per detik. Pendistribusian air dari IPA Kudungga ini, diutamakan kepada masyarakat dengan sambungan rumah tangga mencapai 4000. IPA Kudungga Sangatta, pada tahap pertama untuk memenuhi kebutuhan air di Sangatta yang difokuskan untuk wilayah Jl.Soekarno Hatta, RSUD Kudungga Sangatta, Jl. Dayung, Kampung Tator dan sekitarnya.

Insert : Bupati

Ismu menambahkan setahun berjalan kepemimpinannya, bersama Wakil Bupati, pemenuhan kebutuhan listrik di Kutai Timur, terutama Ibu Kota – Ibu Kota Kecamatan, hampir semua sudah teraliri listrik. Tinggal beberapa saja yang belum 24 jam. Lebih jauh, Ismu mengungkapkan program – program yang menjadi janji mereka sudah mulai direalisasikan, tetapi memang belum semua karena masa kepemimpinannya selama 5 tahun, jadi secara bertahap akan dibangun.

Voice : Repoter Wak Hedir

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments