Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Istri Pemancing Yang Hilang Di Tanjung Mangkalihat Yakin Suaminya Selamat

Istri Pemancing Yang Hilang Di Tanjung Mangkalihat Yakin Suaminya Selamat

(1966 Views) Februari 12, 2018 3:53 pm | Published by | No comment

Kediaman Sardi, Di Jalan Pendidikan masih Dipenuhi para Kebarat (Foto: Khusnul Khotimah)

Sangatta – Andi Kasmawati, istri dari Sardi warga Jalan Pendidikan, Sangatta Utara, yang hilang saat memancing dengan kapal di Tanjung Mangalihat, yakin suaminya dalam keadaan baik dan selamat. Kabar hilangnya Sardi yang memanciing bersama dengan enam temannya tersebut, diketahui istrinya pada Minggu, 11 Februari sekitar jam empat sore.

Menurut Kasmawati yang ditemui di rumahnya pada Senin, 12 Februari, kabar tentang hilangnya suaminya disampaikan oleh Kapolres Kutim yang datang ke rumahnya langsung. Awalnya Kasmawati tidak percaya, dikarenakan kapal yang mengalami tabrakan bukanlah kapal milik suaminya, namun karena data yang disampaikan padanya lengkap, dengan nama-nama teman suaminya saat pergi memancing, baru kasma mempercayainya. Ia baru mengetahui, suaminya berpindah ke kapal milik rekannya dikarenakan kapal miliknya sudah kelebihan muatan.

Kasma menambahkan, tidak ada firasat sebelum kepergian suaminya untuk memancing, perlakuan suaminya baik saja dan masih sempat memijat pundaknya karena kasma merasa sakit, bahkan anak-anak mereka menurut Kasma juga tidak mendapat firasat sama sekali. Kasma merasa yakin suaminya saat ini masih dalam keadaan sehat dan dapat diselamatkan. Sardi menurut Kasma adalah pemancing yang memperhatikan keselamatan, biasa Sardi tidak akan berangkat jika kapal yang digunakannya tidak dilengkapi dengan alat keselamatan.

Ketika memancing, Sardi biasanya menghabiskan waktu hingga tiga hari di laut, karena lokasi pemancinganya memang selalu jauh.

Pada kesempatan tersebut, Kasma juga meminta doa untuk keselamatan suami serta teman-teman suaminya, agar bisa berkumpul kembali dengan keluarga.

Voice : Khusnul Khotimah

 

Print Friendly, PDF & Email
Categorised in:

No comment for Istri Pemancing Yang Hilang Di Tanjung Mangkalihat Yakin Suaminya Selamat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.