Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Jabat Kapolres Kutim, AKBP Anang Triwidiandoko Pikul Penyelesaian Hutang Kasus dan Pilbup Kutim 2015

Jabat Kapolres Kutim, AKBP Anang Triwidiandoko Pikul Penyelesaian Hutang Kasus dan Pilbup Kutim 2015

(856 Views) April 15, 2015 10:07 am | Published by | No comment
Sangatta. Sejak pagi tadi hingga rencananya malam nanti, Polres Kutai Timur menggelar serangkaian acara dalam rangka serah terima jabatan dan kenal pamit jabatan Kapolres Kutim yang sebelumnya dijabat AKBP Edgar Diponegoro kini beralih ke AKBP Anang Triwidiandoko.

Sebelum menggelar acara, mantan Kapolres Kutim AKBP Edgar Diponegoro dan AKBP Anang Triwidiandoko, yang ditemui mengatakan bahwa setiap peralihan tugas tentunya juga dibarengi dengan pelimpahan kewenangan penanganan kasus yang sebelumnya menjadi tanggung jawab Kapolres yang lama. Namun Edgar menjamin apa yang menjadi hutang penanganan kasus yang sempat ditangani pada periodenya, tetap akan diselesaikan sesuai mekanisme yang ada.

Lanjut Edgar, yang perlu menjadi atensi atau perhatian khusus bagi Kapolres baru adalah masalah persiapan hingga pelaksanaan Pemilukada yang dilaksanakan serentak di seluruh wilayah di Kaltim. Hal ini karena jika ada permasalahan atau konflik yang terjadi di Kutai Timur, tidak mungkin lagi meminta bantuan pasukan kepada daerah lain karena masing-masing juga melakukan pengamanan di daerah. Sehingga hal ini menjadi tugas besar Kapolres Kutim AKBP Anang Triwidiandoko diawal kepemimpinannya di Kutai Timur.

(voice)

Sementara itu, Kapolres Kutim AKBP Anang Triwidiandoko mengatakan bahwa dirinya akan siap melaksanakan apa saja yang menjadi program Kapolres yang lama. Terlebih AKBP Edgar Diponegoro adalah Kapolres pertama di Kaltim yang menerapkan standar ISO 9001 dalam sistem kinerja di jajaran Polres Kutai Timur dan belum ada Polres manapun di Kaltim yang menerapkan sistem standar ISO 9001 ini.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments