Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » JALUR TRAYEK ANGKUTAN BARU KE PASAR INDUK MENINGKATKAN JUMLAH PELANGGAN

JALUR TRAYEK ANGKUTAN BARU KE PASAR INDUK MENINGKATKAN JUMLAH PELANGGAN

(508 Views) Juni 20, 2016 5:27 am | Published by | No comment

SANGATTA – Kebijakan dari Pemerintah Kutai Timur dalam memberlakukan jalur trayek baru angkutan kota (Angkot) khususnya menuju Pasar Induk Sangatta (PIS) membawa dampak yang positif terhadap masyarakat , baik pedagang maupun pembeli. dimana hal ini dilakukan pemerintah mengingat jalan menuju Pasar Induk yang belum dilalui jalur angkot membuat masyarakat sulit untuk menjangkau Pasar Induk. kehadiran alternatif baru ini tentu punya pengaruh tersendiri dibandingkan sebelumnya. Kepala UPT. Pasar Induk Sangatta Passombaran kepada Rpd Kutim mengatakan, menurut pengakuan dari pedagang yang ada disana adanya jalur angkutan kota ini membawa pengaruh bagi mereka. salah satu pedagang yang sudah lama berdagang di pasar tersebut mengatakan, mereka bersyukur dengan adanya jalur angkutan baru yang di akui pedagang meningkatkan jumlah pelanggan sekitar 20 hingga 30 persen selama adanya trayek baru tersebut.

Jalur trayek baru angkutan kota ini di resmikan oleh Bupati Kutai Timur Ismunandar pada tanggal 1 April 2016 lalu. angkot menuju pasar induk dengan plat yang bertuliskan Pasar Induk dengan latar belakang warna merah.

Sebelumnya, Kepala Dishubkominfo Johansyah Ibrahim menjelaskan, ada 10 (sepuluh) Armada angkutan umum dengan tarif 5 ribu untuk umum 3 ribu untuk pelajar jauh dekat dengan rute Jl. Yos Sudarso 1 (sangatta lama), Jl. Inpres – Jl. Margo santoso – Pasar Induk – Gg Dayung.- Kampung Tator, armada tersebut nantinya akan di tambah 5 (lima) armada untuk menuju Rumah Sakit Umum Daerah.

 

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments